Breaking News:

Tolak Tawaran Demian, Mawar de Jongh Pilih Nyanyi Bersama Christie Hartono 

Diajak Demian kontribusi dalam aksinya yang ekstrim, Mawar de Jongh mengaku takut, pilih nyanyi dengan Christie Hartono.

instagram @mawar_eva
Download MP3 Lagu Lebih Dari Egoku dari Mawar De Jongh, Lagu yang Masuk Daftar Billboard Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Penyanyi dan pemain film Mawar de Jongh akan menjadi satu di antara pengisi acara, dalam HUT ke-31 SCTV yang rencananya digelar pada 24 Agustus mendatang.

Mawar de Jongh membocorkan nantinya, ia akan tampil duet dengan penyanyi Christie membawakan dua lagu.

"Aku lagi pelajarin lagu kak Christie nih yang tentunya berbeda banget sama aku," kata Mawar de Jongh dalam wawancara virtual meet and greet, Sabtu (21/8/2021).

Mawar De Jongh - Mesin Waktu
Mawar De Jongh - Mesin Waktu (YouTube)

Wanita 19 tahun tersebut tidak mempersiapkan penampilan khusus atau aksinya di atas panggung bersama penyanyi bernama lengkap Christie Hartono itu.

Pasalnya, Mawar hanya ingin fokus membuat penampilannya sempurna bersama Christie di atas panggung.

"Paling persiapan busananya aja agar bisa menunjang penampilan aku," ucapnya.

Dalam wawancara virtual tersebut, hadir juga ilusionis Demian yang juga akan memeriahkan HUT ke-31 SCTV, dengan aksinya yang akan bersentuhan dengan senjata tajam.

Demian pun tertarik mengajak Mawar untuk kontribusi dalam aksi dengan senjata tajamnya di atas panggung.

"Aksi nanti pokoknya berbahaya banget. Kalau yang kontribusi sama aku salah, ya dampaknya ke aku. Aku sih tertarik ajak Mawar," ungkap Demian.

"Aku takut sih sebenarnya. Kalau diajak takut merusak suasana," timpal Mawar de Jongh.

Pesulap Demian Aditya berpose saat ditemui wartawan di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018). Setelah insiden Death Drop yang menimpa salah satu kru sekaligus stuntman Edison Wardhana, hubungan Demian Aditya dan istrinya Sara Wijayanto semakin dekat dan saling mendukung. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pesulap Demian Aditya berpose saat ditemui wartawan di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018). Setelah insiden Death Drop yang menimpa salah satu kru sekaligus stuntman Edison Wardhana, hubungan Demian Aditya dan istrinya Sara Wijayanto semakin dekat dan saling mendukung. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved