Breaking News:

Perceraian Artis

Nia Anggia Sudah Lelah, Adik Kandung Julia Perez Ini Pasrah Jika Diceraikan Jonathan Kreleger

Biduk rumah tangga Nia Anggia dengan Jonathan Kreleger masih diselesaikan di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nia Anggia Sudah Lelah, Adik Kandung Julia Perez Ini Pasrah Jika Diceraikan Jonathan Kreleger 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar perceraiannya sempat heboh lalu tak terdengar lagi, rupanya biduk rumah tangga adik kandung Julia Perez, Nia Anggia dengan sang suami, Jonathan Kreleger belum berakhir.

Biduk rumah tangga Nia Anggia dengan Jonathan Kreleger masih diselesaikan di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Belum selesai, masih tahap mediasi," kata kuasa hukum Nia Anggia, Abdu Anshori saat dihubungi Warta Kota, Sabtu (28/8/2021).

Baca juga: Pajang Foto Julia Perez, Ruben Onsu Ungkap Rindu

Baca juga: Semua Orang Tak Percaya Jessica Iskandar Bisa Nyanyi, Julia Perez Malah Berani Lakukan Hal Ini

Anshori mengatakan kalau perkara perceraian Nia dengan Jonathan masih tahap mediasi, lantaran ada pergantian hakim mediator yang menangani perkara tersebut.

Namun, Anshori memastikan kalau pedangdut tersebut tidak melakukan mediasi sama sekali dengan suaminya, Jonathan diluar persidangan.

"Engga ada mediasi lagi, karena suami Nia kan di Belanda," ucapnya.

Anshori memastikan, kakak dari Della Perez itu yang awalnya ingin mempertahankan pernikahannya dengan Jonathan, sekarang pasrah dengan keadaan.

"Nia sendiri udah engga mau pertahanin rumah tangganya. Dia sudah sabar selama ini tapi respon dari suaminya tidak baik," jelasnya.

Oleh karena itu, dalam agenda mediasi berikutnya pada 2 September 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Nia Anggia akan hadir untuk menerima ajakan cerai dari Jonathan Kreleger.

"Jadi Nia akan mengikuti permintaan suaminya untuk bercerai. Karena kurang lebih mereka sudah dua tahun pisah, mungkin cerai adalah jalan yang terbaik," ujar Abdu Anshori.

Diberitakan sebelumnya, Jonathan Kreleger mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, untuk bercerai dari Nia Anggia, adik Julia Perez.

Gugatan cerai Jonathan terdaftar dalam nomor 302/Pdt.G/2021/PN Jkt.Tim betul, betul itu, atas nama penggugat Jonathan Kreleger dan Nia Anggraini sebagai tergugat.

Pengadilan Negeri Jakarta Timur membenarkan gugatan tersebut, yang dimasukkan atau didaftarkan Jonathan sejak tanggal 7 Juni 2021 terhadap Nia Anggia.

Nia Anggia sebelumnya dinikahi oleh Jonathan Kreleger di tahun 2011 di luar negeri. Setelah 10 tahun bersama, Jonathan pun minta pisah dari Nia.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved