Breaking News:

Bangga Tampil di Konser 48 Tahun Godbless, Isyana Sarasvati: Sebuah Kehormatan

Isyana Sarasvati akan tampil dua kali di konser tersebut sekaligus duet dengan Ahmad Albar, vokalis Godbless.

tangkapan layar
Isyana Sarasvati tercengang ketika mendengarkan Adelways membawalan lagu 'The Magic Flute' 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati mengungkapkan rasa bangganya karena menjadi satu di antara penyanyi yang akan tampil di Konser 48 Tahun Godbless.

Melalui laman Instagramnya, Isyana mengaku sangat menanti momen itu, bahkan menjadi suatu kehormatan untuknya bisa tampil di konser band legendaris rock Indonesia itu.

"Sebuah kehormatan dipercaya untuk ikut merayakan 48 tahun @godblessrocks berkarya besok!" kata Isyana dikutip Tribunnews, Senin (30/8/2021).

Penyanyi berusia 28 tahun ini juga membocorkan penampilannya.

Baca juga: Jokowi Beri Penghargaan Kepada Grup Musik Rock Godbless

Ia akan tampil dua kali di rangkaian konser tersebut sekaligus duet dengan Ahmad Albar, vokalis Godbless.

Penampilan para personel Godbless dalam berbagai penampilan pada acara syukuran 40 tahun Godbless di industri musik Indonesia, yang berlangsung di Hotel Twin Plaza, Jakarta Barat, Selasa (7/5/2013). Selama 40 tahun berkarya, mereka sudah memiliki 6 album dan 20 kali gonta ganti personel, personel terakhir beranggotakan, Achmad Albar (vokal), Donny Fattah (bassis), Abadi Soesman (Keyboardis), dan Ian Antono, (Gitar). Resep bertahan hingga usia 40 tahun, menurut Iyek sebutan akrab Achmad Albar, karena masing-masing personel bisa saling menghormati, menjaga perasaan orang lain, saling mengisi dan tidak merasa paling jago diantara personel. Godbless didirikan pada 5 Mei 1973. Menandai usianya yang telah 40 tahun, Godbless akan menggelar konser pada 7 September 2013 mendatang di Meis, Ancol, Jakarta Utara. (WARTA KOTA/Nur Ichsan)
Godbless. (WARTA KOTA/Nur Ichsan) (warta kota/nur ichsan)

"Senang buangett karena besok bakal perform 2 kali, satu bakal bawain sebuah karya dari God Bless yang aku pilih sendiri dan diberi kepercayaan untuk aransemen ulang bareng The Tuttis, satu lagi collab langsung sama sang legenda wohoow," ucap Isyana.

Menjelang satu hari konser tersebut, Isyana mengaku tak sabar.

Tak lupa, ia juga mengajak penggemarnya untuk menonton konser yang diadakan secara virtual itu.

"Gak sabar guys kalian harus nonton kangrn kan Nutta Nutti pasti? See you besok! Btw sneal peek sama Tuttis ga ada biar surprise," pungkasnya.

Postingan ini pun langsung diserbu penggemarnya, sebagian mereka tak sabar akan penampilan Godbless, sebagian mereka sangat menantikan perform Isyana Sarasvati.

Baca juga: Edi Brokoli Idolakan Godbless, Sejak Kecil Dicekoki Lagu-lagu Ahmad Albar Cs

Sekadar informasi, Godbless akan menggelar konser bertajuk "48 Tahun godbless - Mulai Hari Ini" secara virtual pada 31 Agustus 2021.

Konser ini juga akan menghadirkan musisi pendukung yang akan membawakan "tribute to godbless" seperti Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla, FourTwnty, Kamila dan Krisyanto Jamrud ft DeadSquad.

Untuk menambah kemeriahan, acara ini akan dipandu oleh Coki Pardede, Kikan, Tantri Syalindri, Eddi Brokoli, Azizah Hanum, Tretan Muslim dan Host Lilo.

Selain itu ada juga ada juga penampilan Rock Collaboration bersama Ivanka Slank, Andy/rif, Fadly Padi, Sandy Andarusman, Krisna Prameswara, Roy Jeconiah, Eet Sjahranie, Adi Adrian, Karis DeadSquad, Cella, Stevi Item serta Ebenz dan Agung Burgerkill.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved