DJ USA Jadi Jawara Bigo Star Academy, Ivan Gunawan: Welcome to Reality

DJ USA keluar sebagai pemenang ajang Bigo Star Academy, sebuah ajang pencarian bakat berkualitas untuk menjadi seorang Top Influencer.

Editor: Willem Jonata
ist
DJ USA jadi pemenang Bigo Star Academy. Di posisi kedua ditempati oleh Jeje Silly dan posisi ketiga yaitu Ayu Aulia. Sementara Vista Vani jadi pemenang favorit. 

TRIBUNNEWS.COM - DJ USA keluar sebagai pemenang ajang Bigo Star Academy, sebuah ajang pencarian bakat berkualitas untuk menjadi seorang Top Influencer.

Sementara di posisi kedua ada Jeje Silly, Ayu Aulia berada di posisi ketiga, dan Vista Vani sebagai pemenang favorit.

Peserta lainnya, yakni Rafadya, Gieya Alexandra, Cuk Dance, dan Refita Mega juga mendapatkan hadiah uang tunai sekaligus kontrak eksklusif dari Bigo untuk menjadi official host dan digaji setiap bulannya, sama seperti pemenang 1,2,3 dan favorit Bigo Star Academy.

Iwan Gunawan, juri Bigo Star Academy, menyambut antusias hasil tersebut.

Baca juga: Indra Bekti, Rafael Tan hingga Rieka Roslan Beri Pelatihan Peserta 8 Besar Bigo Star Academy

“Welcome to Reality, mungkin kalau live di Bigo itu tidak bertemu banyak orang, tapi event Bigo Star Academy ini mengajarkan bagaimana bisa berinteraksi dengan banyak orang, bertemu orang baru, bertemu orang-orang yang mungkin belum pernah bertemu sebelumnya," kata Igun, sapaan akrabnya.

"Semakin besar pun nantinya, kalian akan tau bahwa hal itu bisa membuat kalian menjadi lebih kuat dan besar,” sambung Igun.

Acara grand final ajang pencarian bakat Bigo Star Academy telah selesai pada tanggal 29 Agustus 2021 yang dilaksanakan di Ballroom Sotis Hotel Kemang, Jakarta Selatan.

Acara ini dimeriahkan oleh sejumlah artis yang hadir seperti Ivan Gunawan, Nikita Mirzani, Rafael Tan, Indra Bekti, Nania Idol, Takaeda, EHT, DJ Dee dan DJ Ronni.

Adapun sebagai tamu undanngan, yanki Budiman Sudjatmiko, Indah Dewi Pertiwi dan Adi Surantha sebagai fashion desainer yang mempersiapkan kostum para peserta di final.

Perwakilan Marketing Director Bigo Live Indonesia, Yulia Rosiana menjelaskan bahwa Bigo Live berkomitmen untuk terus mempersembahkan acara yang bisa membangkitkan semangat dan kreatifitas para anak muda di Indonesia.

Dengan adanya event Bigo Star Academy ini, menjadi langkah awal para peserta untuk bersaing dikancah nasional maupun internasional, sebagaimana dipilihnya coach-coach professional di bidangnya yang hadir di Bigo Star Academy.

Pendiri gerakan innovator 4.0 Indonesia Budiman Sudjatmiko berpendapat bahwa event Bigo Star Academy ini bisa memberikan solusi untuk masyarakat Indonesia bagaimana berbahagia di era pandemic yang tak kunjung selesai.

Ia berharap Bigo menjadi sebuah platform digital yang memiliki high technology bersama dengan sisi human touch.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved