Breaking News:

Rezki Ramdani Asal Mamuju Juara Rising Star Indonesia Dangdut

Kemenangan Rezki Ramdani asal Mamuju, rupanya sudah diprediksi oleh Ivan Gunawan.

Ist
Rezki Ramdani peserta asal Mamuju berhasil menjadi juara di ajang Rising Star Indonesia Dangdut 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rezki Ramdani atau akrab disapa Rezki, asal Mamuju, menjadi juara Rising Star Indonesia Dangdut (RSID), Senin (30/8/2021) malam.

Uniknya, kemenangan Rezki sudah diprediksi oleh Ivan Gunawan.

Igun mengaku sedari awal memiliki feeling bahwa Rezki dan Nayunda yang akan melaju ke babak final.

Rezki memenangkan RSID setelah membawakan lagu 'Cinta Berpayung Bulan', dirinya berhasil meraih voting 85%, sedangkan Nayunda yang merupakan rival nya malam itu hanya memperoleh voting 59%. 

Baca juga: Malam Ini Grand Final Ajang Rising Star Indonesia Dangdut, Siapa Juaranya?

"Saya bukan peramal, bukan tukang tarot tapi feeling saya sudah kuat kalian berdua sedri awal sudah saya perhatikan. Malam hari ini kalian benar-benar menjadi yang terbaik pilihan saya," tutur Ivan Gunawan dikutip Tribunnews.com, Selasa (31/8/2021).

Rezki Ramdani 3-4
Rezki Ramdani peserta asal Mamuju berhasil menjadi juara di ajang Rising Star Indonesia Dangdut. Ia berhak menerima hadiah.

Ada kisah haru dibalik kemenangan Rezki diajang RSID. Dirinya mengaku sebelum berangkat ke Jakarta untuk mengikuti RSID, rumahnya terkena musibah gempa hingga ambruk. 

Semua itu terbayarkan dengan kemenangannya di ajang RSID. Menariknya lagu Cinta Berpayung Bulan merupakan lagu yang dibawakan saat Rezki melakukan audisi, dan lagu itu juga yang membawa dirinya menjadi juara RSID. 

Baca juga: Aksi Ivan Gunawan Saat Jadi Komentari Busana Peserta Rising Star Indonesia Dangdut

"Uangnya mau dipake buat kehilangan rumah saat ikut audisi. Tak lupa Rezki sampaikan terima kasih telah mendukung Rezki, semoga kebaikan kalian semua dibalas Allah SWT," ujar Rezki. 

Grand Final RSID malam tadi juga dimeriahkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama. Dipanggung RSID itu pula Hetty Koesendang berkesempatan berduet langsung dengan Sang Raja Dangdut dalam lagu Kerinduan. 

Tak hanya Rhoma Irama, Bilqis putri expert Ayu Ting Ting juga turut meramaikan panggung RSID. 

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved