Nikita Mirzani Klarifikasi Soal Video Perkelahian di Kafe Miliknya

Dalam video tersebut terlihat dua orang yang sedang beradu mulut dan orang-orang yang berada di sekitar mereka terlihat berusaha untuk melerainya.

Editor: Hendra Gunawan
Fauzi Alamsyah/Tribunnews.com
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani akhirnya buka suara soal video yang sempat viral memperlihatkan wajah seorang wanita mirip dirinya terlibat dalam sebuah keributan di kafe.

Dalam video tersebut terlihat dua orang yang sedang beradu mulut dan orang-orang yang berada di sekitar mereka terlihat berusaha untuk melerainya.

Namun, wanita yang diduga Nikita Mirzani itu terlihat sangat emosi.

Menurut keterangannya, Nikita menyebut jika wanita yang berada dalam video tersebut adalah benar dirinya, namun saat itu dirinya ingin melerai pertikaian di kafe miliknya itu.

Baca juga: Nikita Mirzani Bagi-bagi Rp50 Juta Pada Pemenang Sayembara, Tapi Ogah Disebut Ikut Tren Ikoy-Ikoyan

"Ini di Hollywings ini gue tau siapa yang rekam, ini adalah salah satu orang yang pengen banget jadi teman gue," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

"Ini gue lagi melerai perkelahian antara pengunjung," sambungnya.

Sebab, diakui mantan istri Dipo Latief ini ia sebagai pemilik cafe harus turun tangan langsung melerai perkelahian tersebut.

Baca juga: Kabarkan Penyanyi Elly Kasim Meninggal Dunia, Nikita Willy: Selamat Jalan Tante

Jika menurutnya banyak spekulasi baru yang muncul terkait dirinya di dalam video tersebut, wanita yang kerab disapa Nyai ini tak mau menggubris permasalahan itu.

"Karena gue sebagai owner di Hollywings otomatis gue tanya baik-baik cuma kalau nitizen dikasih video ini ya disangkanya gue," jelas Nikita.

Baca juga: Bantah Tuduhan Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Ilegal Akses, Saya Enggak Paham

"Tapi di sini memang bukan gue yang ribut gua cuma mau ngecek bisnis gua saat itu gimana di tengah pandemi dan pas ada yang ribut," tutupnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved