Breaking News:

Ingin Nafkahi Anaknya dan Fairuz, Pesan Galih Ginanjar untuk Sang Putra: Jangan Jadi Seperti Daddy

Galih Ginanjar pelan-pelan mengumpulkan uang untuk bisa menafkahi putra semata wayangnya itu. Ia memberikan pesan haru.

Kolase Youtube Trans 7 dan Instagram @fairuzarafiq
Galih Ginanjar menangis ingat putranya, Faaz. Ingin Nafkahi Anaknya dan Fairuz, Pesan Galih Ginanjar untuk Sang Putra: Jangan Jadi Seperti Daddy 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Galih Ginanjar akan terus berupaya untuk meminta maaf kepada keluarga mantan istrinya, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

Tak hanya itu, Galih Ginanjar juga mengupayakan agar dapat bertemu putranya, King Faaz A Rafiq.

Upaya yang kini tengah dilakukannya adalah mengirim pesan kepada mantan istrinya itu melalui pesan Instagram namun belum mendapatkan respon.

Terlepas dari itu, sambil menunggu respon mantan istrinya, Galih Ginanjar pelan-pelan mengumpulkan uang untuk bisa menafkahi putra semata wayangnya itu.

Baca juga: Galih Ginanjar Tegaskan Perseteruan dengan Fairuz A Rafiq Bukan Pengaruh dari Orang Ketiga

Baca juga: Sonny Septian Jadi Ayah Sambung yang Baik untuk Faaz, Galih Ginanjar: Aku Terima Kasih Banget

"Ya sedikit sedikit ngumpulin uang buat menafkahi anak. Besar sedikit aku tabung. Kedua kalau ada sesuatu yang akan gue berikan ya diberikan," kata Galih Ginanjar saat ditemui di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

"Gue ingat waktu kecil punya mainan mobil kayu, keingetan dan gue beli buat anak. Karena begini, gue pengin anak nggak merasakan apa yang gue rasakan saat kecil," imbuh lelaki 33 tahun ini.

Galih Ginanjar Sudah 4 Tahun Tak Temui Anak Kandungnya, King Faaz A Rafiq
Galih Ginanjar Sudah 4 Tahun Tak Temui Anak Kandungnya, King Faaz A Rafiq (Kolase Instagram/@galihginanjar, @fairuzarafiq)

Mantan suami Barbie Kumalasari ini pun berusaha membahagiakan sang putra walaupun telah mengecewakannya.

"Gue pengen mainin itu walau istilahnya kok gue kasih dia mainan, bukan buku. Gue nggak tahu selera dia baca apa, misal komik atau buku atau apa. Gue belum tahu. Sekarang apa yang gue lihat di jalan dan suka, gue beli buat anak," tutur Galih Ginanjar.

Terakhir, Galih mengucapkan doa dan pesan haru kepada putranya itu yang saat ini belum bisa ditemui. Ia tak ingin jika Faaz mengikuti jejaknya yang dapat merugikan diri sendiri.

"Ya pasti sih daddy sayang Faaz, jadilah anak yang baik yang soleh terus juga selalu nurut sama orangtua dan yang paling penting jangan jadi orang seperti daddy," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved