Breaking News:

Alyssa Soebandono Jadi Pengusaha Roti Usai 'Pisah' dari Dude Harlino

Aktris Alyssa Soebandono kembali menerima tawaran sinetron bertajuk Cinta Amara, dengan lawan main suaminya sendiri, Dude Harlino.

Instagram/ichasoebandono
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Aktris Alyssa Soebandono kembali menerima tawaran sinetron bertajuk Cinta Amara, dengan lawan main suaminya sendiri, Dude Harlino.

Dalam sinetron Cinta Amara, Alyssa Soebandono berperan sebagai Miranti, yang mulanya adalah istri Afandi yang diperankan oleh Dude Harlino.

"Miranti meninggalkan rumah karena ada sangkut pautnya sama mertua Miranti. Karena Miranti gak bisa melahirkan cucu lelaki. Itu lah konflik awal," kata Alyssa Soebandono dalam wawancara virtual, Kamis (2/9/2021).

Baca juga: Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Sering Main di Satu Sinetron, Honornya Paketan?

Baca juga: Cara Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Mengajarkan Anak Berpuasa

"Jadi Afandi ini adalah anak pengusaha roti yang sukses. Afandi meneruskan usaha ayahnya," sambungnya.

Karena masalah tersebut, diakui wanita yang akrab disapa Icha itu, ia harus berpisah dengan Dude dalam peran di sinetron tersebut.

"Terus konflik lagi Miranti harus terpisah sama anaknya, Azizah karena kecelakaan. Jadi miranti kehilangan semuanya, dimana suaminya, anaknya, bapak kandungnya gak tau dimana," ucapnya.

Karena merasa kehilangan banyak hal, wanita 29 tahun itu mencoba bangkit dari keterpurukannya dan menbuat usaha roti karena punya pengalaman.

"Sampai akhirnya Miranti sukses membangin Toko Roti. Miranti awalnya istri Afandi pemilik toko roti. Karena kepisah, jadi dibangun lagi," jelasnya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Dude Harlino dan Alyssa Soebandono)

Akan tetapi, ditengah kesuksesannya menjadi pengusaha, Alyssa Soebandono tak menampik kalau Mirani tidak bisa lepas dari masa lalunya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved