Breaking News:

Faradilla Yoshi Cerita Perasaannya Harus Tinggalkan Suami karena Sibuk Syuting, Padahal Baru Menikah

Aktris Faradilla Yoshi menikah dengan Bryan Mckenzie pada 1 Agustus 2021. Namun, mereka tak bisa lama-lama menikmati momen sebagai pengantin baru.

sumber Instagram
Faradilla Yoshi yang saat ini sedang membintangi serial Berbagi Suami The Series 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Faradilla Yoshi menikah dengan Bryan Mckenzie pada 1 Agustus 2021 lalu.

Namun, keduanya sudah harus berpisah jauh karena Faradilla Yoshi harus kembali syuting Berbagi Suami The Series.

Dalam jumpa pers perayaan 52 episode Berbagi Suami The Series, Faradilla Yoshi mengungkapkan bagaimana perasaannya harus berpisah jauh dengan Bryan.

"Mantep banget sih itu (baru nikah sudah syuting lagi)," katanya Faradilla Yoshi dalam jumpa pers virtual, Kamis (2/9/2021).

"Kemarin sih dia datang ke sini dua hari hari cuma udah pulang lagi, puaslah rasanya," ujarnya.

Baca juga: Dapat Peran Jadi Istri Kedua, Faradilla Yoshi Mengaku Ketakutan

Hari ini, para pemain Berbagi Suami The Series yang tayang di ANTV menggelar acara doa bersama dalam rangka ucapan rasa syukur karena telah menembus 52 episode.

"Sebenarnya perjalanan ini cukup panjang, sebelum syuting real kita buat promo tiga minggu, setelah itu baru bener-bener masuk syuting," kata Yoyo.

Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie yang sudah menggelar lamaran dan akan melangsungkan pernikahan tahun ini
 
Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie yang sudah menggelar lamaran dan akan melangsungkan pernikahan tahun ini   (sumber Instagram)

"Awalnya di Jakarta kemudian kita pindah ke Yasmin Hotel dengan harapan semua set di hotel ini memenuhi semua, artinya gak perlu cari set lainnya. Kalau cerita skenario membutuhkan set yang diinginkan di dalam skenario di hotel ini tersedia, alhamdulillah aman," kata Yoyo.

Lucky Perdana sebagai pemeran Satya juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa nyaman bekerja meski harus mengorbankan waktu tidak bisa pulang ke rumah.

"Ini baru pertama kali syuting di satu tempat dalam jangka waktu yang lama. Jujur semakin hari kok malah metode seperti ini makin nyaman walaupun yang dikorbankan kita enggak tau kapan kita mesti pulang yang penting alhamdulillah di sini ngejaga kenyamanan pemain," beber Lucky Perdana

Sekedar informasi, Berbagi Suami The Series menceritakan tentang Dimas yang mempunyai dua istri yakni Bianca dan Aisyah.

Sedangkan Setya adalah saudara tiri Dimas yang jatuh cinta kepada Aisyah. Di pertengahan cerita, muncul karakter baru yakni Akbar yang diperankan oleh Hessel Steven. Berbagi Suami The Series tayang di ANTV setiap hari jam 18.00 WIB.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved