Keluar dari Cherrybelle, Brigitta Cynthia: Kejayaan Kami Sudah Selesai

Brigitta Cynthia hanya bertahan di Cherrybelle selama lima tahun saja. Ia memutuskan keluar dari girlband yang beranggotakan 8 gadis ini pada 2015.

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Penyanyi sekaligus aktris, Brigitta Cynthia. Keluar dari Cherrybelle, Brigitta Cynthia: Kejayaan Kami Sudah Selesai TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karier Brigitta Cynthia meroket ketika dirinya tergabung dalam girlband Cherrybelle pada 2010.

Namun, Brigitta Cynthia hanya bertahan di Cherrybelle selama lima tahun saja. Ia memutuskan keluar dari girlband yang beranggotakan delapan wanita cantik tersebut di tahun 2015.

Namun, selama lima tahun berkarier di Cherrybelle, Brigitta Cynthia berhasil meraih popularitas dan juga beberapa prestasi.

Baca juga: Terungkap Alasan Anisa Rahma Keluar dari Cherrybelle, JKT 48 Ikut Terseret

Baca juga: Foto-foto Member Eks Cherrybelle Jadi Bridesmaid di Pernikahan Steffy Chibi

Lantas, apa alasan wanita yang akrab disapa Gigi itu keluar dari Cherrybelle setelah lima tahun bersama dan meniti kariernya sampai terkenal?

"Pas keluar Cherrybelle memang masa kejayaaan Cherrybelle sudah selesai, aku tidak terlalu percaya lagi dengan apa yang dikerjakan manajemen," kata Brigitta Cynthia dalam channel Youtube Superyouth, dikutip Warta Kota, Senin (6/9/2021).

Cherrybelle bersama Feni Rose
Cherrybelle bersama Feni Rose (Instagram @steffy_ai)

Sebelum Gigi, dua anggota Cherrybelle dikeluarkan manajemen, yakni Sarwendah Tan dan Devi. Lalu Annisa juga memutuskan mengundurkan diri.

Setelah memutuskan keluar, wanita 28 tahun itu tidak punya pekerjaan lain. Namun, Gigi harus tetap bisa berkarya dan menjalani profesinya sebagai publik figur.

"Akhirnya aku terjun lah ke dunia akting menjadi seorang aktris," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 9 Juli 1993 itu tak menampik terjun ke akting berawal dari modal nekat.

Sebab, Gigi tidak punya kemampuan untuk mengolah seni peran yang dibutuhkan dalam karakter yang ia mainkan.

"Aku cukup takut saat itu aku nyebrang banget dan gak tau apa apa akting. Aku khawatir banget, tapi mikir harus ada transisi hidup dan naik level lagi. Akhirnya masuk ke dunia akting," jelasnya.

Brigitta Cynthia berharap apa yang ia jalani menjadi berkah terbaik dalam kehidupannya, meski sudah tidak lagi bersama Cherrybelle.

"Semoga tetap bisa berjalan. Kalau Cherrybelle, kami masih tetap menjaga komunikasi," ujar Brigitta Cynthia.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved