Breaking News:

Dipo Latief Minta Tes DNA, Nikita Mirzani Anggap Mantan Suaminya Tidak Punya Hati

Dipo Latief juga meminta pengajuan tes DNA terhadap anak yang dilahirkan Nikita Mirzani dalam pernikahan siri mereka yang terjadi pada Februari 2018 l

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani dalam jumpa persnya di Holywings Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).Dipo Latief Minta Tes DNA, Nikita Mirzani anggap Mantan Suaminya Tidak Punya Hati 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beredar kabar Dipo Latief mengajukan berkas Peninjauan Kembali (PK) ke Mahkamah Agung, terkait putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang mengesahkan pernikahan siri mereka menjadi pernikahan sah dimata hukum.

Bahkan, kabarnya dalam berkas PK tersebut, selain keberatan dengan putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dipo Latief juga meminta pengajuan tes DNA terhadap anak yang dilahirkan Nikita Mirzani dalam pernikahan siri mereka yang terjadi pada Februari 2018 lalu.

Baca juga: Dipo Latief Dituding Terlantarkan Anak oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Kuasa Hukumnya

Baca juga: Dituding Nikita Mirzani Lakukan Penelantaran Anak, Dipo Latief Sampaikan Klarifikasi

Hal tersebut diduga Dipo Latief tidak mau mengakui dan menganggap anak yang dikandung Nikita Mirzani disaat mereka berstatus nikah siri.

Nikita Mirzani buka suara. Ia menegaskan tidak masalah jika Dipo tidak mau mengakui anak tersebut adalah darah dagingnnya.

"Intinya enggak mungkin dong Nikita hamil sendiri. Tidak ada istilahnya Nikita hamil di luar nikah, selalu nikah dulu baru hamil," kata Nikita Mirzani dalam jumpa persnya di Holywings Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

"Mau diakuin atau tidak terserah aja," sambungnya.

Dipo Latief didampingi Kuasa Hukum di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).
Dipo Latief didampingi Kuasa Hukum di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021). (Tribunnews.com/ Alivio)

Hanya saja wanita yang akrab disapa Niki itu kasihan dengan anaknya, karena ia mengklaim ayah biologisnya tidak mengakui keberadaannya.

"Untungnya anak ini laki-laki, enggak butuh wali kalau nikah," ucapnya.

Meski begitu, wanita 35 tahun itu tidak akan menutup informasi kepada anaknya siapa sosok ayahnya, jika sudah besar nanti.

"Cuma nanti kalau mereka dewasa mereka baca berita ya dia tau ibunya berjuang," ungkap wanita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu.

Nikita Mirzani mengungkapkan, jika Dipo Latief punya hati nurani maka ia akan mengakui anak tersebut adalah darah dagih dan hasil buah cinta pernikahan singkat mereka.

"Cuma kalau dia punya hati nuraninya duh ini anak gimana gitu ya. Tapi terserah merka lah. Yang jelas gua akan tetap berjuang," ujar Nikita Mirzani.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved