Breaking News:

Single Baru Igan Andhika ''Rindu Tanpa Rasa'', Bercerita Soal Beratnya Kerinduan

Igan mencoba memberikan jawaban tentang narasi rindu dari kenangan indah di masa lalu yang hadir seketika.

dok pribadi
Penyanyi Igan Andhika merilis single terbarunya yang berjudul 'Rindu Tanpa Rasa'. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi jebolan Rising Star Indonesia 2019 Igan Andhika merilis single berjudul 'Rindu Tanpa Rasa'

Igan mencoba memberikan jawaban tentang narasi rindu dari kenangan indah di masa lalu yang hadir seketika.

Ia juga mencoba untuk menceritakan bagaimana beratnya sebuah kerinduan akan seseorang namun tanpa bisa merasakan keberadaannya.

"Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang rindu dengan kenangan bersama kekasihnya, danmeninggalkan kekasihnya karena dia sudah tak ada lagi di semesta ini," kata Igan Andhika kepada awak media, Jumat (10/9/2021).

Baca juga: Delia Septianti dan Ayahnya Rilis Single Ada Dan Tiada, Sebuah Jalan Panjang Mencari Ketenangan

"Jadi maksudnya Rindu TanpaRasa tuh, kita bisa merindukan seseorang, tetapi kita hanya bisa rindu saja, tanpa bisa merasakan keberadaannya," ungkapnya.

Igan bercerita soal lagunya yang memiliki nuansa sedih meski dengan musik yang minimalis.

"Jujur, lagu ini memiliki cerita yang sungguh menyedihkan di baliknya. Dengan musik yang minimalis, pendengar yang mendengarkan bisa lebih merasakan feel di lagu Rindu Tanpa Rasa dan mengingat lagi kenangan-kenangan yang pernah di alami bersama seseorang yangdicintai," bebernya.

Dalam proses kreatifnya, lagu 'Rindu Tanpa Rasa' banyak melibatkan nama-nama populer di skena musik lokal. 

Diantaranya ada Pika Iskandar, komposer muda kenamaan dengan sejumlah hits yang wara-wiri ditangga-tangga lagu radio nasional. 

Ada juga MythaLestari yang terlibat sebagai vocal director. Tak ketinggalan penyanyi muda Arash Buana yang ikutmemberikanide kreatif untuk output musikal 'Rindu Tanpa Rasa' ini.

Sebelum single terbarunya ini, Igan sudah merulis single berjudul 'Besar Bicara Kecil Cintanya', 'Asing Bagiku' dan yang terakhir 'Hanya Aku Yang Begini'.

Igan berharap dengan dirilisnya lagu terbaru Rindu Tanpa Rasa ini, para pengikut setianya dan penikmat musik di tanah air.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved