Breaking News:

Dulu Sebal Punya Postur Pendek, Nirina Zubir Naik Kopaja Pakai High Heels 12 Cm

Aktris Nirina Zubir punya pengalaman tak menyenangkan terkait fisiknya. Ia merasa risih ketika ada orang lain menatapnya tak biasa karena posturnya.

Editor: Willem Jonata
(dokumentasi pribadi/istimewa).
Nirina Zubir 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Nirina Zubir punya pengalaman tak menyenangkan terkait fisiknya.

Apalagi jika ada orang lain yang melihatnya dengan tatapan tak biasa seolah menyinggung tinggi badannya.

"Hal yang paling BT itu kalau ketemu sama orang-orang tiba-tiba dia ngeliat, oh Nirina ternyata badan Nirina pendek ya," ungkapnya pada kanal YouTube TS Media .

Baca juga: Nirina Zubir Curhat Terjebak di Labuan Bajo, Tak Bisa Kembali ke Jakarta karena PPKM

Pemain film Ali dan Ratu-Ratu Queen's ini bahkan pernah pernah pergi kuliah naik kopaja dengan sepatu dengan hak 12 sentimeter.

"Saking bermasalah sama tingi badan gue pakai heels 12 centimeter naik kopaja saking gue pengin kelihatan tinggi. Meski itu nyiksa banget tapi gue jadi lebih confident aja," ucap Nirina.

Namun semenjak dirinya menjadi pemeran Gwen dalam film 30 Hari Mencari Cinta, pola pikirnya pun berubah. Dalam film tersebut sosok Gwen adalah sosok yang bermasalah dengan tinggi badan.

"Film itu you know, sebenarnya ngebangun karakter kita juga, menguatkan juga yang dulunya bermasalah dengan tinggi badan," ucap Nirina.

Menurutnya saat ini menjadi seseorang yang bertubuh tinggi tidaklah penting. Karena setiap orang punya nilai lebih masing-masing.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved