Breaking News:

Ogah Main Sinetron Lagi, Ratu Felisha: Aku Sudah Nini-Nini, Gak Kuat

Ratu Felisha tak mau menerima tawaran sinetron, karena fisiknya yang tidak kuat menjalani proses syuting dari pagi sampai pagi.

Instagram/allaboutfelisha
Ogah Main Sinetron Lagi, Ratu Felisha: Aku Sudah Nini-Nini, Gak Kuat 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah dua tahun vakum dan resmi bercerai, Ratu Felisha memutuskan untuk kembali berkarier di dunia akting.

Untuk mengawali lagi kariernya di akting, Ratu Felisha menerima dua film sekaligus, satu diantaranya ialah Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas karya sutradara Edwin.

Film yang satu diantaranya diperankan Ratu Felisha berhasil meraih berhasil meraih penghargaan Golden Leopard di Festival Film Internasional Locarno, medio Agustus 2021.

Baca juga: Kembali Akting di Layar Lebar, Ratu Felisha Tak Mau Sombong Raih Penghargaan Festival Film

Baca juga: Usai Bercerai, Ratu Felisha Tidak Prioritaskan Menikah Lagi, Jika Ada Pria Mendekat, Lebih Selektif

"Bersyukur pasti. Karena aku tidak akan meninggalkan akting, akting sudah passion yang aku jalani sejak kecil," kata Ratu Felisha ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita 38 tahun itu mengatakan penghargaan tersebut dijadikan motivasi besar dirinya untuk tetap eksis di dunia akting, sambil menjalani bisnisnya saat ini.

"Mungkin sekarang lebih selektif, karena mau fokus di film dibandingkan sinetron. Aku itu milih skrip banget yang bagus," ucapnya.

Alasan janda cantik kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1982 itu tak mau menerima tawaran sinetron, karena fisiknya yang tidak kuat menjalani proses syuting dari pagi sampai pagi.

"Kalau sinetron menguras waktu. Aku udah nini nini, udah gak kuat syuting sampai pagi," ungkapnya.

Selain itu, Ratu Felisha menilai fokus berkarier di industri perfilman membuatnya lebih bisa mendalami sebuah karakter ketimbang sinetron kejar tayang.

"Kalau film lebih merasa kepuasan tersendiri aja," ujar Ratu Felisha.
--

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved