Breaking News:

Web Series ''Sianida'' Masuk Episode 4, Sikap David Mulai Terlihat Mencurigakan

Di episode yang lalu, Jenny telah dipindahkan di sel tahanan khusus wanita karena diduga sebagai pelaku pembunuhan Amelia.

WeTV
Cuplikan web series Sianida yang sudah memasuki episode 4 dan tayang eksklusif di platform WeTV. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Web series 'Sianida' kini memasuki episode 4 dan masih dalam upaya memecahkan serta mencari kebenaran atas kasus yang menimpa Jenny (Aghniny Haque).

Kali ini David (Rio Dewanto) yang merupakan suami dari Amelia (Jihane Almira) mulai terlihat mencurigakan segala sikap dan gerak geriknya. 

Di episode yang lalu, Jenny telah dipindahkan di sel tahanan khusus wanita karena diduga sebagai pelaku pembunuhan Amelia.

Hasan (Mike Lucock) kuasa hukum Jenny mengunjungi kliennya itu dan menanyakan sesuatu yang terjadi saat itu, ternyata Jenny mencurigai David terlibat dalam kasus tewasnya Amelia. 

Jenny pun menjelaskan segala kejanggalan yang terjadi diantara Amelia dan David. Jenny bercerita bahwa Amelia dipaksa oleh keluarganya untuk menikah dengan David. 

Baca juga: Diangkat dari Kisah Nyata, Rio Dewanto Antusias Terima Tawaran Main di Series Sianida

Ayah Amelia yang dikenal sebagai pengusaha sukses rela menikahkan putrinya dengan seorang laki-laki bernama David yang pada saat itu sedang mengalami kebangkrutan.

Hal ini pun diselidiki oleh Hasan, selain itu Dita (Nasya Marcella) selaku pihak kepolisian pun ikut menyelidiki kasus ini. 

Meskipun segala pendapat yang ia utarakan selalu salah dimata Irham (Samuel Rizal). Dita tetap berusaha netral dan mencari bukti-bukti terkait kasus Jenny.

Kelanjutan kisahnya bisa disaksikan dalam serial WeTV Original Sianida yang tayang di WeTV setiap hari Rabu pukul 18.00 WIB.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved