Breaking News:

Hadiri New York Fashion Week, Denny Sumargo dan Rachel Vennya Dapat Kiriman Makanan dari Indonesia

Beberapa hari di New York, Denny Sumargo, Rachel Vennya, dan Ayla Dimitri, kangen makanan Indonesia. Dimas Beck lantas mengirimi mereka makanan.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Denny Sumargo ditemui usai menghadiri konferensi pers penyelenggaraan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019, di Jakarta, Kamis (14/3/2019). Setelah kegagalannya menikah dengan Dita Soedarjo, bintang film A Man Called Ahok dan Mata Batin ini mengaku belum mau mencari kekasih baru. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Denny Sumargo, Rachel Vennya, Kae, Alika dan Ayla Dimitri saat ini berada di New York.

Mereka berada di sana dalam rangka memperkenalkan jenama fesyen Indonesia di ajang New York Fashion Week.

Setelah beberapa hari di sana, mereka sudah merindukan makanan khas tanah air yang sulit mereka dapatkan di kota itu.

Namun, mereka dapat perhatian ekstra Dimas Beck. Sebagai sahabat ia mengirim makanan siap saji  Laukita, untuk mengobati kerinduan mereka terhadap makanan Tanah Air.

Ayla Dimitri, Denny Sumargo, dan Rachel Vennya, dalam postingan Instagram masing-masing tampak gembira bisa mendapat kiriman makanan dari Dimas Beck.

Baca juga: Brand Lokal Indonesia Ramaikan New York Fashion Week 2022, Selebritas Tanah Air Dilibatkan

Baca juga: Gaya Berpakaian Dihujat, Rachel Vennya Bungkam Netizen dengan Cara Ini

“Hwaa dari jauh dikirimin Laukita sama Kak Dimas, mewaaah sekalii!,” tulis Rachel Vennya.

“Yang kangen makanan Indonesia, kalau lagi travelling atau atau yang tinggal di luar negeri, bisa nih dipesen," tulis Ayla.

“Ini (Laukita) favorit gue kalo gue lagi bepergian,” tulis Denny Sumargo.

Sumargo 05095
Tangkapan layar Instagram story Ayla Dimitri, Denny Sumargo, dan Rachel Vennya. Mereka dapat kiriman makanan khas Tanah Air saat berada di New York.

Penggagas Laukita sekaligus CEO Umara Group, Adhia Absar Arryman, spontan meminta Dimas Beck mengirim makanan khas Indonesia kepada sejumlah artis yang kini berada di New York.

"Kita pikir teman-teman bakal kangen makanan Indonesia selama berada di Amerika Serikat, makanya kita bekalin mereka sajian paling istimewa Laukita; Lidah Cabe Ijo, Nasi Goreng Kampung dan Daging Balado Limau," terangnya.

Baca juga: Denny Sumargo Bilang Istrinya Bikin Malu, Tingkahnya di New York Times Sebabkan Bule-bule Takut

"Biar kekangenan kampung halaman terbayar lunas, dan kunjungan mereka disana lancar dan sukses semuanya,” lanjut dia.

Lebih jauh Adhia menjelaskan Laukita memang dirancang sebagai masakan rumahan yang dikemas spesial memastikan kesegaran dan kelezatannya.

Sebab, menurut dia, laukita dikemas dengan teknologi pengemasan dan preservasi unggul dan terdepan yaitu Skin Pack Technology dan Air Blast Freezing.

Walaupun dibawa dan dikonsumsi di luar negeri, di mana saja dan kapan saja, tengah malam pun bisa dinikmati dengan mudah. 

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved