Breaking News:

Para Presenter Kenamaan Bersaing di Indonesian Television Awards 2021

Selain Ruben Onsu dan Najwa Shihab, ada Andre Taulany, Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. Mereka masuk nominasi Pembawa Acara Televisi Terpopuler.

ist
Nominasi Pembawa Acara Televisi Terpopuler dan Program Akhir Pekan Terpopuler di Indonesian Television Awards 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sederet presenter ternama yakni Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Andre Taulany, Ruben Onsu hingga Najwa Shihab siap bersaing di Indonesian Television Awards 2021.

Mereka berada di dalam nominasi yang sama yakni Pembawa Acara Televisi Terpopuler dalam ITA 2021.

Ruben Onsu memiliki karir sebagai pembawa acara tidak diragukan lagi. Ia kerap membawakan berbagai program acara variety show.

"Buat aku, Indonesian Television Awards ini sebuah ajang bergengsi, untuk kita yang bekerja setiap hari tanpa mengenal waktu, akhirnya ada di pikiran masyarakat, diingat oleh masyarakat," ujar Ruben Onsu kepada awak media, Selasa (14/9/2021).

Baca juga: Ambyar Awards 2021, Jadi Penyanyi Dangdut dan Campur Sari Pendatang Baru Unjuk Gigi

"Karena masuk nominasi saja melewati banyak survey dan untuk menentukannya melewati proses yang panjang.  Menjadi nominasi sudah membuat aku seneng banget. Karena semuanya orang-orang hebat, bisa disejajarkan dengan mereka, aku bangga," tambahnya.

Selain Ruben Onsu dan Najwa Shihab, ada Andre Taulany, Irfan Hakim dan Raffi Ahmad . Mereka merupakan pembaca acara kondang yang sudah dikenal oleh masyarakat. 

Progam TV yang dibawakan oleh mereka, sering kali program-program yang seru dan informatif untuk masyarakat Indonesia. 

Selain kategori pembawa acara, ITA 2021 juga menampilkan kategori Program Akhir Pekan Terpopuler diantaranya adalah  Brownis Jalan-Jalan, Janji Suci Raffi & Gigi dan juga My Trip My Adventure, yang menyajikan informasi seputar wisata alam, keseruan jalan-jalan, petualangan dan eksplorasi keindahan alam. 

Berbeda dengan MasterChef Indonesia yang tayang di RCTI, program ini menghadirkan kompetisi memasak sekaligus edukasi mengenai cara memasak yang terkadang diberikan oleh juri maupun profesional chef yang hadir sebagai juri tamu dengan ditambah drama yang menegangkan karena penilaian makanan yang beragam. 

Disamping itu, untuk yang menyukai tayangan olahraga, ajang balap motor kelas utama Moto GP yang tayang di Trans 7 akan menemani pemirsa di rumah.

Para pembalap yang masuk klasemen, bertanding di sirkuit balap dengan konstruktornya. Kelima program tersebut masuk sebagai nominasi di Indonesian Television Awards 2021 pada kategori Program Akhir Pekan Terpopuler.

Nominasi Pembawa Acara Televisi Terpopuler adalah Andre Taulany, Irfan Hakim, Najwa Shihab, Raffi Ahmad, Ruben Onsu.

Sementara untui nominasi Program Akhir Pekan Terpopuler adalah Brownis Jalan-Jalan | Trans TV, Janji Suci Raffi & Gigi | Trans TV, MasterChef Indonesia | RCTI, Moto GP | Trans 7, My Trip My Adventure | Trans TV. 

Vote untui memberikan dukungan sudah dibuka mulai dari 1 September hingga 22 September 2021.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved