Breaking News:

Perceraian Artis

Bams Eks Samsons Digugar Cerai, Begini Perasaan Desiree Tarigan Sang Bunda

Desiree Tarigan mengungkapkan perasaannya saat mengetahui hubungan rumah tangga putranya, Bambang Reguna Bukit atau Bams dengan Mikhavita Wijaya retak

Instagram @bams_1606
Bams Eks Samsons Digugar Cerai, Begini Perasaan Desiree Tarigan Sang Bunda 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Desiree Tarigan mengungkapkan perasaannya saat mengetahui hubungan rumah tangga putranya, Bambang Reguna Bukit atau Bams dengan Mikhavita Wijaya berada di ujung tanduk.

Saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Desiree dan adik Bams yakni Prianka Regana Bukit hadir untuk menjadi saksi dalam sidang perceraian Bams eks Samsons.

Namun ia tak mau banyak buka suara soal pertanyaan yang diajukan majelis hakim pada dirinya soal rumah tangga sang putra.

Baca juga: Soal Konfliknya dengan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan: Belum Ada Kesepakatan Damai

Baca juga: Humas PA Jaksel Ungkap Mikhavita Wijaya Telah Gugat Cerai Bams eks Samsons Sejak 16 April 2021

"Kami tadi sebagai saksi, saya dan anak saya sebagai saksi atas gugatan istrinya Bams. Jadi mengenai apa dan bagaimana ini sidang tertutup saya pikir nanti Bams yang akan menjelaskannya. Kami tidak berkapasitas untuk itu," kata Desire Tarigan di PN Jaksel, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021).

Dalam kesempatan ini, Bams memang tidak terlihat hadir. Ia hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya.

Instagram/bams_1606
Instagram/bams_1606 (Instagram/bams_1606)

Sedangkan Desiree Tarigan mengaku akan terus membantu anaknya menyelesaikan masalah, meski ia sadar tak ingin mencampuri urusan rumah tangga Bams dan Mikhavita Wijaya.

Desiree juga menyebut jika terkini kondisi Bams baik-baik saja.

"Baik, baik, Puji Tuhan, alhamdulillah baik (Bams), sehat," ungkap Desiree.

"Ya pasti reaksi orangtua sama kalau melihat anaknya bermasalah tetapi kembali lagi yang menjalani kehidupan anak-anak sendiri.

Saya di sini kan, hanya orang tua mendoakan yang terbaik buat mereka. Apa pun keputusan mereka itu saya menghargai dan kami sebagai orang tua tidak bisa ikut campur dalam masalah ini. Ya, kepikiran lah pasti," tutupnya.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved