Breaking News:

Korea Corner

Kai EXO Terpilih Sebagai Duta Global untuk Seoul Fashion Week Spring 2022

Kim Jongin atau atau akrab disapa Kai baru-baru ini diumumkan akan aktif sebagai Duta Seoul Fashion Week.

Instagram Kai Exo (zkdlin)
Kai EXO Terpilih Sebagai Duta Global untuk Seoul Fashion Week Spring 2022 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Kim Jongin atau atau akrab disapa Kai baru-baru ini diumumkan akan aktif sebagai Duta Seoul Fashion Week.

Tak dipungkiri Kai ditunjuk sebagai Duta Seoul fashion week, lantaran dirinya merupakan main dancer EXO yang memiliki badan atletis dan dikenal dengan fashionnya yang menarik.

Kai akan menjadi wajah baru Seoul Fashion Week yang mengenakan kostum desainer BMUET (TE) dan meluncurkan semangat untuk mendukung ekspansi desainer domestik ke luar negeri.

Baca juga: Situs Media Sosial China Larang Akun Fans BTS, Blackpink, hingga EXO Unggah Postingan, Ini Sebabnya

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Terbaru Tayang di Viu, Ada High Class dan Hometown

“Bulan depan, dari 7 hingga 15 Oktober 2022 S/S Seoul Fashion Week akan diadakan secara digital dengan mode bebas kontak. Ini akan diadakan dengan menggunakan film-film fashion dari landmark bersejarah Seoul," tulis pengumannya, dikutip Tribunnews dari Soompi, Rabu (15/9/2021).

Hal ini pun diharapkan dapat menarik perhatian orang-orang di seluruh dunia sebagai film fashion yang mengambil tempat di tempat yang merangkul sejarah Seoul.

Kai EXO
Kai EXO (Koreaboo)

“Duta besar kami Kai memiliki pengakuan global dan penggemar di seluruh dunia. Kami berharap dia akan meningkatkan kesadaran tentang Seoul Fashion Week, serta minat di Seoul," ujar penyelenggara tahun ini.

Seoul Fashion Week terdiri dari total 37 film fashion selama 7 hari dan pembukaan dan penutup yang dijalankan oleh artis.

"Seoul Collection" yang dipersembahkan oleh 26 desainer ternama dijadwalkan akan digelar di istana dan tempat yang mewakili warisan Seoul.

Sedangkan "Generation Next" oleh 11 desainer baru merupakan latar yang menghubungkan masa kini dan masa depan Seoul, termasuk DDP, yang dianggap sebagai pintu gerbang bagi para desainer.

Video runway S/S Seoul Fashion Week 2022 dapat dilihat mulai 7 Oktober melalui situs web Seoul Fashion Week, saluran YouTube, dan saluran seperti Naver TV, VLIVE, dan TikTok.

Jadwal terperinci dapat ditemukan di situs web Seoul Fashion Week, dan selain video runway, konten dengan elemen backstage dan fun seperti sketsa proses pengambilan video akan dirilis melalui saluran TvnD dan TikTok.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved