Breaking News:

Nadine Chandrawinata Banyak di Kasur Saat 2 Bulan Hamil, Dimanja Dimas Anggara Sang Suami

Nadine Chandrawinata mengaku tidak banyak bergerak atau melakukan kegiatan. Ia memilih banyak beristirahat di kasur.

Instagram @nadinelist
Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan (Instagram @nadinelist) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia tengah dirasakan oleh Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Pasangan selebriti ini akan menjadi orangtua.

Nadine Chandrawinata mengumumkan dirinya tengah hamil lewat postingan fotonya di akun instagram. Tentu pengumuman itu menjadi kabar bahagia untuk penggemar mereka.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah menantikan kehadiran anak selama tiga tahun menjalani rumah tangga.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan Pertama, Tepat saat Dimas Anggara Ulang Tahun

Baca juga: Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata Rayakan Lebaran dan Kenaikan Isa Almasih Bersama

Nadine Chandrawinata mengatakan bahwa dirinya baru berani mengumumkan kabar kehamilannya, setelah usia kandungannya empat bulan.

"Ya kabar hamil pasti sejak bulan pertama. Cuma memang usia dua bulan kandungan, kami tidak kasih tahu siapapun kecuali keluarga inti. Karena masih menjaga kekuatan si janin," kata Nadine Chandrawinata bersama Dimas Anggara dalam wawancara virtual, Selasa (14/9/2021).

Selama dua bulan pertama kehamilan, wanita 37 tahun itu mengaku tidak banyak bergerak atau melakukan kegiatan. Ia memilih banyak beristirahat di kasur.

"Jadi dua bulan pertama aku di kamar aja di lantai dua. Jadi Dimas yang anterin makanan ke kamar pagi, siang, malam. Enak, bangun tidur pagi pas melek sudah ada makanan," ucapnya.

Puteri Indonesia 2005 itu mengatakan saat dua bulan pertama hamil, ia tidak diperbolehkan melakukan kegiatan yang berat dan tak boleh banyak jalan.

"Dua bulan pertama gak boleh keluyuran sama sekali naik tangga terus menerus, dua bulan di kamar di lantai atas aja," ungkapnya.

Selama empat bulan mengandung, Nadine akui tidak pernah mual. Hanya saja ia sering merasa tidak enak badan karena pembawaan hornon yang berubah.

"Tapi yang memicu itu hiasanya bau cucian sama bau shampo. Jaadi aku cari yang gak ada wanginya, semua shampo dan cucian saya ganti yang gak ada baunya," jelasnya.

"Jaadi pke yang organik. Dimas juga ikut yang gitu, pokoknya semua wangi itu bau tiga bulan pertama," sambung Nadine Chandrawinata.

Sementara itu, Dimas Anggara tak menmpik ia cukup takut karena sang istri hamil dikala pandemi covid-19 masih mewabah Indonesia.

"Selama ini Nadine jaga-jaga banget, kebapa kita gak tatap muka itu kekhawatirn yang kita rasakan juga, kita takut aja udah vaksin belum vaksin kita gak pernah tahu sejauh apa virus ini bermutasi," ujar Dimas Anggara.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved