Breaking News:

Pihak Nuning Irpana Klaim Punya Bukti Kuat Soal Pernikahan dengan Aliff Alli

Kuasa hukum Nuning mengatakan mempunyai bukti kuat saat menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa 14 September lalu.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nuning Irpana, wanita yang mengaku dinikahi Aliff Alli tahun 2011 di KUA Cilandak, ketika ditemui di PA Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus pembatalan nikah Aliff Alli dan Nuning Irpana masih terus bergulir.

Kuasa hukum Nuning mengatakan mempunyai bukti kuat saat menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa 14 September lalu.

Lissa V selaku kuasa hukum Nuning Irpana menyebutkan pihaknya telah membawa bukti kuat yakni data pernikahan kliennya yang telah tercatat di KUA (Kantor Urusan Agama) Cilandak, Jakarta Selatan.

Nuning Irpana (baju hijau) ditemani tim kuasa hukumnya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Rabu (15/9/2021).
Nuning Irpana (baju hijau) ditemani tim kuasa hukumnya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Rabu (15/9/2021). (Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah)

"Kami melampirkan semua baik bukti bukti perkawinan yang tercatat di KUA Cilandak, semuanya kita lampirkan dan saksi saksi juga pada saat pernikahan," ujar Lissa V dikawasan Gatot Subroto, Rabu (15/9/2021).

Kendati demikian, pihak Nuning masih menunggu jalannya proses persidangan.

Diketahui, majelis hakim Pengadilan Agama Jalarta Pusat memberi waktu selama 14 hari untuk pengajuan banding Aliff Alli.

"Ini belum berkekuatan hukum masih ada waktu 14 hari untuk mengupayakan pihak yang kalah untuk melakukan upaya hukum," kata Lissa V.

Aliff Alli, Aska Ongi
Aliff Alli, Aska Ongi (TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @aliff_alli @askaongi)

Seperti diketahui, nama Nuning Irpana muncul di tengah perseteruan Aliff Alli dengan mantan istrinya Aska Ongi, dari pihak Aska terungkap kalau Aliff Alli pernah menikah dengan Nuning Irpana dan belum bercerai sampai sekarang.

Hal itu diungkap untuk meyakinkan hakim agar tak mengabulkan permohonan isbat nikah Aliff Alli mengingat masih berstatus suami orang.

Nuning Irpana dan Aliff Alli menikah pada 2011 di KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

Setelah itu, Aliff Alli ketahuan mengajukan gugatan pembatalan nikah terhadap Nuning.

Nuning sendiri telah hadir dalam sidang gugatan pembatalan nikah tersebut, ia mengaku kecewa kenapa Aliff Alli tak mengakui pernikahannya.

Namun, kini sidang gugatan pembatalan nikah yang dilayangkan Aliff Alli ditolak majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved