Breaking News:

Saipul Jamil Ubah Gaya Rambut, Demi Indah Sari?

Penampilan berbeda ditunjukan pedangdut Saipul Jamil setelah keluar dari penjara. Ini dilakukan demi Indah Sari?

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penampilan berbeda ditunjukan pedangdut Saipul Jamil 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan berbeda ditunjukan pedangdut Saipul Jamil setelah keluar dari penjara atas kasus asusial pada anak di bawah umur,

Saipil Jamil mengubah penampilan rambutnya yang diakuinya untuk kepentingan pekerjaan, yakni menjadi bintang video klip dari single terbaru sahabatnya, Indah Sari.

"Ini buat project featuring sama Indah Sari. Kenapa saya yang ngga nyanyiin? Kurang pas aja. Tapi saya terlibat dalam projek itu," kata Saipul Jamil ketika ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2021).

Baca juga: Ramai Aksi Boikot Saipul Jamil, Indah Sari Sebut sang Pedangdut Malah Dapat Job dari Kementerian

Baca juga: Pro Kontra Saipul Jamil Tampil di TV, Indah Sari: Job Berdatangan dan Padet Banget

Ptoa yang akrab disapa Bang Ipul itu mengatakan mengubah penampilan rambutnya karena untuk membintangi video klip single terbaru Indah Sari.

"Karena ada scne pantai dan gurun pasir naik unta. Ya rambutnya menyesuaikan saja. Ya sebenarnya saya engga mau model rambut begini," ucapnya.

Penampilan berbeda ditunjukan pedangdut Saipul Jamil
Penampilan berbeda ditunjukan pedangdut Saipul Jamil (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Tapi karena ada di tuntuan kerjaan. Saya gak mau nanggung dalam menjalankan profesi perkerjaan kecuali jangan sampai telanjang," sambung mantan suami Dewi Perssik itu.

Pria 41 tahun itu mengatakan, sebenarnya ia ingin sekali cukur rambut setelah keluar dari penjara.

Namun, karena adanya pekerjaan dari Indah Sari, ia menunda merapikan penampilannya itu.

"Sebentar lagi mau kesalon juga karena rambut aku belum di potong sejak keluar dari itu. Tadinya belum boleh sama Indah, dia bilang, 'entar aja bang Aji setelah syuting dari Bali di rapihin'. Ini udah selesai, makanya mau dirapiin," jelas mantan narapidana kasus asusila ersebut.

Sudah empat hari Saipul Jamil menikmati penampilan barunya, sekaligus berlibur ke Bali bersama wanita yang ia anggap sahabatnya, Indah Sari.

"Ya saya menikmati. Karena memang aku juga kangen Bali, sekalian aja bikin konten disana. Alhamdulillah, pokonya saya tetap terus menjalani hidup dengan kegiatan positif," ujar Saipul Jamil.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved