Breaking News:

Cincin Berbentuk Hati Akan Mengikat Ria Ricis di Acara Lamaran Teuku Ryan

Teuku Ryan akan melamar Ria Ricis di Hotel JW Marriot Jakarta, jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021) siang.

Editor: Choirul Arifin
Warta Kota/Arie
Ria Ricis dan Teuku Ryan. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Setelah kenal dan dekat sejak Januari 2021, youtuber Ria Ricis sudah yakin dan mantap dilamar dan dinikahi oleh Teuku Ryan

Teuku Ryan akan melamar Ria Ricis di Hotel JW Marriot Jakarta, jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021) pukul 12.30 WIB yang disiarkan langsung MNC media. 

Teuku Ryan menegaskan, acara lamarannya dengan Ria Ricis sudah siap sepenuhnya dan tinggal berjalan saja. 

"Semua sudah saya siapkan, termasuk hantaran," kata Teuku Ryan yang ditemui bersama Ria Ricis dalam jumpa persnya di pesantren keluarga Ricis di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021). 

Ryan menambahkan, hantaran yang ia siapkan tentunya apa yang diperlukan oleh wanita 26 tahun dalam pernikahannya nanti dan sesuai keinginan sang kekasih. 

Baca juga: Survei Lokasi Ditemani Teuku Ryan, Ria Ricis Umumkan Tanggal Lamaran

"Cuma memang saya tidak mungkin juga membuka semuanya disini. Nanti dilihat saja pas lamaran. Semua sudah siap termasuk cincin pengikatnya," ucap Teuku Ryan. 

Baca juga: Cerita Awal Pertemuan dengan Teuku Ryan, Ria Ricis: Tak Terbayang Dia Jodoh Saya

"Insyaallah untuk seserahan dan tanda pengikat itu sudah siapkan," timpal Ria Ricis

Adik kandung Oki Setiana Dewi itu mengakui, cincin tanda pengikat dari Ryan membuatnya kaget dan tak menyangka. 

Baca juga: Ria Ricis Tunjuk 12 Sahabat Jadi Bridesmaid dan Groomsman, Ada dari Kalangan Artis hingga Penyanyi

Sebab, cincin pengikat yang diberikan Ryan diakui Ricis sangat lah imut. 

"Yang membuat ricis terkaget-kaget adalah ternyata bang Ryan sudah mempersiapkan cincin yang lucu berbentuk hati," jelasnya. 

"Kemarin juga ternyata kerjasama dengan Nci Airin jadi lucu sih mereka dibelakang nyiapin itu," sambung wanita bernama asli Ria Yunita itu. 

Ria Ricis merasa tersentuh, dikarenakan Teuku Ryan yang tidak suka nonton channel youtubenya mengetahui apa keinginannya, yaitu cincin berbentuk hati jika dilamar oleh pria pilihannya. 

"Ya lucu sih dia ada cerita dibalik cincin itu jadi tentang mermaid juga, jadi kayak ah ternyata walau dia nggak ngikutin youtube aku setelah kenal dia stalking tentang aku, ciee," ujar Ria Ricis sambil tertawa.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved