Breaking News:

Evelina Winatama Bangga Jadi Lawan Main Andin dan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Rasa senang dan bangga dirasakan Evelina Winatama ketika rumah produksi MNC Pictures mengumumkan dirinya menang casting dan memerankan karakter Olivia

Editor: Dewi Agustina
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Evelina Winatama ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Evelina Winatama menjadi perbincangan publik setelah ia lolos casting untuk masuk dalam sinetron stripping Ikatan Cinta beberapa bulan lalu.

Evelina Winatama seakan menjadi bintang baru dalam sinetron Ikatan Cinta, yang saat ini berada di puncak rating dan sharing serial drama sinetron di Indonesia.

Rasa senang dan bangga dirasakan Evelina Winatama ketika rumah produksi MNC Pictures mengumumkan dirinya menang casting dan memerankan karakter Olivia.

"Pastinya senang banget, beruntung, dan merasa terhormat juga. Bangga banget sama Ikatan Cinta ya," kata Evelina Winatama eksklusif kepada Wartakotalive, ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita yang akrab disapa Evelin itu mengatakan bahwa karakter Olivia di Ikatan Cinta adalah guru dari Reina, anak dari pasangan Andin dan Aldebaran yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

"Karakternya sangat lembut, penyayang, suka anak kecil, dan dia tulus. Dia akan membantu tanpa mengharapkan imbalan apa-apa," ucapnya.

Wanita 23 tahun tersebut sangat kaget, karena awal mula syuting Ikatan Cinta ia satu adegan dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 17 September 2021: Aldebaran Penasaran dengan Jessica

"Mereka sangat supportif dan membantu. Pancingan mereka bagus, sarannya berguna banget. Jadi aku engga begitu kesulitan," ungkapnya.

Bahkan, Evelin banyak belajar mengasah aktingnya bersama dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Sebab, ia adalah pemain baru di seni peran yang tentunya haus akan pembelajaran.

"Melihat mereka akting dan persiapannya, aku dapat pelajaran banget. Karena mereka sangat totalitas. Apalagi penonton setia adegan mereka lempar lemparan keren banget. Mereka totalitas banget," jelasnya.

Evelina Winatama menilai, menang casting Ikatan Cinta dan langsung beradegan dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka, adalah sebuah keberuntungan yang sangat ia syukuri sampai detik ini.

"Evelin percaya akan keberuntungan. Persiapan dan kesempatan yang membuat orang sukses. Kesempatan milik Tuhan, persiapan milik kita dan kita harus mempersiapkan itu semua," ujar Evelina Winatama. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved