Breaking News:

Kabar Artis

Ria Ricis dan Teuku Ryan Akan Gelar Pesta Pernikahan Dibawah Laut?

Ria Ricis mengaku akan dinikahi Teuku Ryan tahun ini. Ia membocorkan konsep pernikahannya dengan Ryan. Tema laut salah satunya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ria Ricis ditemui bersama Teuku Ryan dan keluarga di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021).Ria Ricis dan Teuku Ryan Akan Gelar Pesta Pernikahan Dibawah Laut? 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Ria Ricis semakin gundah gulana menyambut hari lamarannya dengan Teuku Ryan, pada Kamis (23/9/2021) siang.

Pasalnya, setelah dilamar Teuku Ryan, Ria Ricis memastikan ia akan dinikahi kekasihnya.

Namun, Ria Ricis belum bisa membocorkan tanggal pernikahannya.

Baca juga: Irfan Hakim Ditunjuk Jadi MC di Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan

Baca juga: Ria Ricis Sebentar Lagi Dilamar, Teuku Ryan Sudah Sediakan Rumah Bersama Saat Sah Menikah

"Setelah lamaran baru dipikirkan. Insya allah kemungkinan tahun ini. Belum berani ngucapin karena belum dekat. Nanti kalau udah dekat pasti diumumin," kata Ria Ricis.

Ketika ditemui bersama Teuku Ryan dan keluarga, di pesantrennya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021), gadis 26 tahun tersebut hanya membocorkan konsep pernikahannya dengan Ryan, yang diakuinya akan digelar tahun ini.

Ria Ricis banyak mengalami perubahan sejak mengenal calon suaminya, Teuku Ryan.
Ria Ricis banyak mengalami perubahan sejak mengenal calon suaminya, Teuku Ryan. (Instagram @riaricis1795)

"Sejauh ini karena Ricis memang suka laut suka berenang mungkin ada sedikit lautnya tapi gak sampai di dalam laut," ucapnya.

Namun, youtuber pemilik subscriber terbesar kedua se Asia Tenggara itu belum menggambarkan lebih detil soal konsep pernikahannya dengan pria asal Aceh tersebut.

"Kemarin Waktu dibicarain orang wonya, tipis tipsi aja mungkin backgroybd, atau pernak pernik tapi gak yang full konsepnya laut gitu," jelasnya.

Akan tetapi, Ria Ricis belum bisa memastikan itu semua. Ia ingin fokus menggelar acara lamarannya dengan Teuku Ryan dengan konsep tradisional di Hotel JW Marriot Jakarta.

"Doain aja semoga lancar. Kalau konsep nikahnya, lihat nanti aja biar kejutan," ujar Ria Ricis.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved