Breaking News:

Tukul Arwana Sakit

Sebelum Dilarikan ke RS PON, Tukul Arwana Sempat Video Call dengan Anak Sulungnya, Tak Ada Keluhan

Tukul Arwana saat ini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Ia mengalami pendarahan otak.

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Pelawak Tukul Arwana berikan keterangan mengenai tim jagoannya dalam event Piala Dunia 2018. Ia mengaku menjagokan Argentina dalam event tersebut. Hal itu diakuinya saat ditemui di gedung stasiun televisi swasta, Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018). TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Si sulung Ega Prayudi mengungkapakan kondisi Tukul Arwana, sang ayah, sebelum dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak.

Seperti diketahui, Tukul Arwana saat ini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Menurut Ega, ayahnya dibawa ke rumah sakit sejak tadi malam sekitar pukul 19.00 WIB. 

Baca juga: Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Putra Sulung Ungkap Kondisi Terkini Sang Komedian

"Kemarin pagi saya masih telepon-teleponan, video call karena minta video untuk HUT lalu lintas, jadi seperti biasa, enggak ada keluhan," ucap Ega saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9/2021).

Ega Prayudi, anak sulung Tukul Arwana, saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9/2021).
Ega Prayudi, anak sulung Tukul Arwana, saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9/2021). (Tribunnews.com/ Alivio)

Ega mengatakan, saat ini ayahnya sudah dalam kondisi baik. Kabar tersebut dikabarkannya dari sang manajer.

"Jadi saya baru dapat informasi dari manajer. Untuk kondisi ayah masih Alhamdulillah normal, nanti perkembangannya mungkin bisa saya update lagi," bebernya yang ingin segera menjenguk sang ayah.

Baca juga: Keluarga Sebut Tukul Arwana Jarang Sakit, Kini Dirawat Intensif di RS PON, Sebabnya Pendarahan Otak

Kendati begitu, ia tak mengetahui pasti keluhan apa yang dialami Tukul Arwana, nantinya ia akan memberi tahu informasi lebih lanjut setelah menemui ayahnya itu.

"Untuk keluhan yang tahu ayah ya bukan saya karena bukan saya yang rasain. Saya dapat informasi bahwa sore itu bapak ngga sadarkan diri dilarikan ke rumah sakit," jelasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved