Breaking News:

Tukul Arwana Sakit

Tukul Arwana Sempat Dua Kali Minta Obat Sakit Kepala, Maria Vania : Gak Ada Tanda-tanda Lemas

Presenter Maria Vania kaget mendengar kabar sahabat karibnya, Tukul Arwana mengamali pendarahan otak.

istimewa
Tukul Arwana Sempat Dua Kali Minta Obat Sakit Kepala, Maria Vania : Gak Ada Tanda-tanda Lemas 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Maria Vania kaget mendengar kabar sahabat karibnya, Tukul Arwana mengamali pendarahan otak.

Pasalnya, Maria baru menjalani syuting bersama Tukul disalah satu program acara televisi.

Baca juga: Kesaksian Maria Vania Sebelum Tukul Arwana Dibawa ke Rumah Sakit, Sempat Minta Obat Sakit Kepala

Baca juga: Kenali Gejala Pendarahan Otak, Selain Sakit Kepala Seperti Tukul Arwana Kesemutan Jadi Tanda

Bahkan wanita yang kerap tampil seksi ini menyebut bahwa Tukul Arwana tidak menunjukan gejala-gejala yang membuatnya harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur.

"Dua hari yang lalu itu hari Selasa tepatnyakan dari siang sampai sore super sehat dia (Tukul) bener-bener engga ada tanda-tanda beliau sakit atau lemes," kata Maria Vania dikutip dari kanal YouTube Rumpi No Secret, Jumat (24/9/2021).

Namun dirinya inget momen dimana komedian pemilik nama asli Tukul Riyanto ini kerap meminta obat sakit kepala kepada manajernya saat tengah menjalani syuting.

Pelawak Tukul Arwana berikan keterangan mengenai tim jagoannya dalam event Piala Dunia 2018. Ia mengaku menjagokan Argentina dalam event tersebut. Hal itu diakuinya saat ditemui di gedung stasiun televisi swasta, Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018). TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Pelawak Tukul Arwana berikan keterangan mengenai tim jagoannya dalam event Piala Dunia 2018. Ia mengaku menjagokan Argentina dalam event tersebut. Hal itu diakuinya saat ditemui di gedung stasiun televisi swasta, Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018). TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN)

"Cuma aku baru ngeh flashback syuting sebelumnya dua kali mas tukul sempat minta ke menajernya, 'Kimon minta dong obat sakit kepala' itu dua kali," jelas Vania.

Dirinya pun menyimpulkan jika gejala tersebut muncul saat itu.

Karena menurut Vania, Tukul selalu menunjukan kondisi yang prima ketika sedang bekerja.

Wanita berusia 30 tahun itu pun syok mengetahui kabar jika partner presenternya dalam program One Man Show mengalami pendarahan otak.

"Apa aku mungkin karena itu ya gejala-gejalanya pusing sakit kepala dan sekarang tiba-tiba kemaren malem aku denger sih aku syok banget, karena sebelumnya super sehat," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, presenter dan pelawak Tukul Arwana mengalami pendarahan otak. Hingga kini ia masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur.

Anak Tukul Arwana, Ega Prayudi menyampaikan bahwa kekinian kondisi kesehatan sang ayah sudah berangsur membaik.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved