Breaking News:

Beberkan Tangkapan Layar CCTV, Pengacara Buktikan Jonathan Frizzy Korban KDRT, Pelaku Sang Istri

Tangkapan layar itu memperlihatkan dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakulan Dhena Devanka terhadap Ijonk.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Sebastian Karamoy, kuasa hukum Jonathan Frizzy, saat menunjukkan foto cctv kamar Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak Jonatahn Frizzy membeberkan bukti baru ke hadapan awak media berupa tangkap layar video rekaman cctv.

Tangkapan layar itu memperlihatkan dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakulan Dhena Devanka terhadap Ijonk.

Foto itu diambil dari cctv yang ada di kamar Ijonk dan Dhena dan dijadikan bukti ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sebenernya ada beberapa foto-foto yang nggak kami keluarin di sini lah cuman ini bukti lain yang mungkin bisa menjelaskan situasi dan keadaan," kata Yohan Christianto kuasa hukum Jonathan Frizzy di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).

Baca juga: Jonathan Frizzy Klaim Korban KDRT, Polisikan Istri Bukan untuk Memenjarakan, Ini Tujuannya

"Perkara ini tuh seperti apa sebenernya kan psti masyarakat ingin tahu," bebernya.

Sebastian Karamoy saat menunjukkan foto cctv kamar Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).
Sebastian Karamoy saat menunjukkan foto cctv kamar Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Namun, Sebastian Karamoy yang juga kuasa hukum Ijonk enggan menjelaskan secara rinci foto yang mereka tunjukkan ke hadapan media itu.

Baca juga: Ini Alasan Jonathan Frizzy Masih Tinggal Serumah dengan Dhena Devanka

"Pada intinya saya nggak mau narasikan ini apa, lihat sendiri tapi bisa kasih tahu ini adalah salah satu alat bukti yangg kami juga sampaikan ke Polres metro Jaksel," ucap Sebastian Karamoy.

Jonathan Frizzy sendiri baru saja menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan hari ini untuk jalani pemeriksaan terkait laporan Dhena Devanka.

Sebelumnya ia sudah menunjukkan bukti adanya luka memar di bagian pipi dekat wajah yang diduga dilakukan oleh Dhena.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved