Breaking News:

Alasan Ariel Tatum Terima Tawaran Bintangi Film Sepeda Presiden

Aktris Ariel Tatum berperan sebagai influencer di fillm berjudul Sepeda Presiden besutan sutradara Garin Nugroho.

Tribunnews.com/ Alivio
Ariel Tatum saat Konferensi Pers Jelang Syuting Film Bertajuk Sepeda Presiden, di Djakarta Theater XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Ariel Tatum berperan sebagai influencer di fillm berjudul Sepeda Presiden besutan sutradara Garin Nugroho.

Ia sangat antusias karena syuting dilakukan di Papua. Cerita filmnya, menurut dia, juga bagus.

"Aku excited banget pastinya, aku udah cukup lama kenal dengan sutradara dan akhirnya berkesempatan berjodoh untuk kerjasama di Papua dan dengan cerita yang luar biasa bagus," kata Ariel Tatum saat saat Konferensi Pers di Djakarta Theater XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2021).

Menurut Ariel Tataum, ini adalah kesempatan langka. Selain bekerja ia juga dapat menikmati tanah Indonesia di bagian Timur itu.

Baca juga: Senang Syuting Film di Papua, Tapi Ariel Tatum Sedih Harus Tinggalkan Kucing Peliharaan

"Aku jadi influencer bernama Binar, yang sedang jenuh dan risau hidupnya di ibu kota, ingin menenangkan jiwa di Papua," ucap Ariel Tatum.

Selain itu, bukan masalah berat baginya memerankan seorang influencer di film ini karena peran  Binar tidak jauh dengan profesinya saat ini, yakni seorang publik figur dan influencer. 

"Karakter yang aku rasakan bisa dibilang mirip sama aku. Satu yang terlintas dipikiran aku, pastinya keindahan alamnya," bebernya. 

Proses syuting rencananya akan dilakukan selama Oktober 2021 dan mengambil lokasi di Sorong dan Raja Ampat.

Selain Ariel Tatum, ada sederet aktor ternama Indonesia ikut membintangi film Sepeda Presiden, seperti Sita Nursanti, Ian William, dan Joanita Idol.

Tak hanya itu, film ini juga melibatkan anak-anak asli Papua, yakni Arnol Aner Asmuruf sebagai Saulus, Elias Fortunatus Padwa sebagai Edo dan Franken Philipus Anthonio Ramandei sebagai Uben, yang cerdas dan berbakat. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved