Breaking News:

Kokoh di Puncak Tangga Lagu, ''My Universe'' Berhasil Menambah Panjang Daftar Prestasi BTS

Saat ini “My Universe” menjadi lagu ke 4 milik BTS yang masuk di tangga lagu global Apple Music dan berhasil debut di posisi ke 3 Spotify Global.

Allkpop
Simak lirik dan terjemahan lagu My Universe dari Coldplay X BTS dalam artikel ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah tiga hari dirilis lagu kolaborasi Coldplay x BTS “My Universe” sudah mendapat berbagai macam prestasi, Selasa (28/09/2021).

Saat ini “My Universe” menjadi lagu ke 4 milik BTS yang masuk di tangga lagu global Apple Music dan berhasil debut di posisi ke 3 Spotify Global dengan 6,7juta streaming.

Tidak hanya debut secara global, “My Universe” juga berhasil menduduki posisi pertama di Top 50 Spotify Indonesia dengan 501.261 streaming.

“My Universe” juga merupakan lagu debut di hari pertama terbesar ke-4 milik BTS di Spotify Counter dengan 9,6 juta streaming dan jumlah ini berhasil melampaui lagu BTS sebelumnya “Life Goes On” dengan 9,5 juta streaming.

Baca juga: Dituduh Lalukan Pemalsuan Iklan, Jungkook BTS Mundur Jadi Direktur Perusahaan Milik Kakaknya

Baca juga: BTS Beberkan Alasan Coldplay Putuskan Kolaborasi Secara Tatap Muka

Lagu “My Universe” juga telah memasuki Top 20 Apple Music UK dan menjadikannya sebagai lagu pertama BTS yang mencapainya serta single dengan puncak tertinggi di platform tersebut.

Single terbaru Coldplay x BTS ini juga telah mengambil alih “Shivers” milik Ed Sheeran untuk nomor 1 di UK minggu ini.

“My Universe” juga sudah menghabiskan hari ketiganya di posisi pertama pada Worldwide iTunes Song Chart serta naik ke urutan 13 di VIBE Daily Chart.

Baca juga: Tak Hanya Gitar, Chris Martin Coldplay juga Berikan Ini untuk Jin BTS

Lagu tersebut rilis pada 24 September lalu melalui akun YouTube, Coldplay. Sampai saat ini video liriknya sudah disaksikan sebanyak 30 juta kali.

Coldplay sendiri tidak hanya membagikan versi asli dari lagu tersebut, tetapi juga dua versi remix lainnya, akustik dan supernova 7 mix yang di rilis tiga hari setelahnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved