Breaking News:

Tukul Arwana Sakit

Maria Vania Sebut Tukul Arwana Suka Makan Gorengan

Maria Vania dekat dengan Tukul Arwana karena urusan pekerjaan. Karena kedekatan itu ia tahu Tukul suka makan gorengan.

istimewa
Kesaksian Maria Vania Sebelum Tukul Arwana Dibawa ke Rumah Sakit, Sempat Minta Obat Sakit Kepala 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maria Vania dekat dengan Tukul Arwana karena urusan pekerjaan.

Pernah suatu ketika Tukul mengatakan pada Vania tentang kesukaannya makan gorengan.

"Beliau pernah kayak selalu suka gorengan, dia pernah ngomong tuh suka banget gorengan. Apapun pasti harus ada gorengan. Karena kalau kita lihat, gorengan kan banyak minyak," ucap Vania, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (28/9/2021).

Namun, selebihnya Vania sama sekali tak tahu persis bagaimana pola makan sang komedian.

"Mungkin makanan kurang dijaga tapi aku kurang paham juga sih," lanjutnya.

Yang diketahuinya, Tukul masih dalam kondisi yang fit satu hari sebelum dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak.

Baca juga: Kerja Bareng, Maria Vania Sebut Tukul Arwana Jarang Mengeluh Soal Sakit

Baca juga: Tukul Arwana Masih Pemulihan, Bagaimana dengan Kontrak Kerja, Ini Kata Manajer Soal Itu

"Dari situ tuh beliau super sehat, kayak enggak ada gejala, kelihatan lemas atau capek itu enggak ada  sama sekali," kata Maria Vania.

"Kalau untuk keluhan mas Tukul tipikal orang yang enggak pernah mgeluh sama sekali," imbuhnya.

Dari kedekatannya selama dua bulan terakhir karena pekerjaan, Maria pun tidak pernah melihat Tukul sakit maupun mengeluh soal kondisi tubuhnya.

"Disitu aku jujur syok banget Mas Tukul sakit secara penyakit aja males deket Mas Tukul karena hampir jarang sakit dan tidak pernah ngeluh sama sekali," tuturnya.

Lebih jauh disinggung penyebab Tukul Arwana mengeluhkan sakit kepala, Maria Vania mengaku tak tahu. Terlebih lagi soal pikiran sang komedian.

"Nggak sih, beliau itu nggak pernah sama sekali sering ngeluh, nggak pernah sama sekali, jadi selalu sharing segala sesuatu yang positif. Dia ngomong kerja itu harus pakai hati, kita harus cerita supaya kerjaan tuh nggak kerasa capek," bebernya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved