Breaking News:

Ketahui Kondisi Tubuh di Masa Pandemi Lewat Gawai

Setiap orang ingin memahami kondisi tubuh mereka, apakah mereka dalam keadaan sehat atau sebaliknya. Terutama di masa pandemi seperti saat ini.

Editor: Willem Jonata
(Shutterstock/Petovarga)
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setiap orang tentu ingin memahami kondisi tubuh mereka. Apakah dalam keadaan sehat, prima dan penuh energi. 

Saat tubuh dalam kondisi yang lelah dan lemah, rentan mengalami berbagai serangan penyakit. 

Terutama saat pandemi Covid-19 ini. Banyak masyarakat yang terkonfirmasi sebagai pasien orang tanpa gejala (OTG) dan mengidap hipoksia bahagia.

Di sisi lain, terkadang sebagian orang menganggap dirinya cocok untuk melakukan banyak aktifitas. Sehingga memforsir tubuh mereka untuk melakukan pekerjaan berat. 

Oleh karena itu, perlu media untuk mengetahui kondisi tubuh agar tahu tindakan apa yang perlu dilakukan. 

Baca juga: Hobi Nonton Drama Korea sama Ngedit Video? Kamu Bisa Pilih Gadget Ini

Baca juga: Selama Pandemi, Penggunaan Gadget Penting untuk Kesehatan Mental Anak Sekaligus Pembelajaran

Karenanya Garmin dalam acara talk show virtual untuk memperkenalkan lebih jauh salah satu fitur yang menjadi andalan di produk smartwatch mereka, yaitu Body Battery. 

Fitur tersebut bertujuan untuk memudahkan pengguna untuk memahami kondisi tubuh mereka. Dengan menggunakan fitur Body Battery, pengguna Garmin dapat lebih baik dalam mengenali tubuh. 

"Sehingga kita bisa lebih bijak dalam merencanakan intensitas aktivitas harian kita serta menentukan kapan harus istirahat,” jelas Country Manager Garmin Indonesia, Rian Krisna, Rabu (29/9/2021). 

Rian pun memaparkan jika Body Battery merupakan indikator jumlah energi atau daya yang dimiliki pengguna. Caranya dengan menggabungkan data aktivitas, tingkat stres, masa pemulihan, dan istirahat.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved