Breaking News:

Tak Diundang Acara Lamaran, Alshad Ahmad Ungkap Ria Ricis Sempat Minta Doa

YouTuber Alshad Ahmad mebeberkan jika dirinya tak mendapat undangan lamaran dari sahabatnya Ria Ricis.

Tribun Jabar/GANI KURNIAWAN
Tak Diundang Acara Lamaran, Alshad Ahmad Ungkap Ria Ricis Sempat Minta Doa(Tribun Jabar/GANI KURNIAWAN) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - YouTuber Alshad Ahmad mebeberkan jika dirinya tak mendapat undangan lamaran dari sahabatnya Ria Ricis.

Namun menurut pria yang memiliki hewan peliharaan harimau itu menyebut jika acara lamaran tersebut sangat terbatas, sehingga hal tersebut yang menjadi alasan dirinya tidak mendapat undangan.

Baca juga: Dikabarkan Pernah Dekat, Alshad Ahmad Bahagia Ria Ricis Dilamar Teuku Ryan

Baca juga: Jelang Pernikahannya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Mengaku Pusing Bayar Gedung

Kendati demikian, Ricis telah meminta doa kepada Alshad agar dilancarkan semua proses pernikahannya.

"Engga diundang kemarin (lamaran Ricis)," kata Alshad Ahmad dikutip dari kanal YouTube KH Infotainmen, Rabu (29/9/2021).

Ria Ricis ditemui bersama Teuku Ryan dan keluarga di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021).
Ria Ricis ditemui bersama Teuku Ryan dan keluarga di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Cuman Ricis udah ngomong, tolong doain dia mau lamaran, didoain semoga lancar. Karena mungkin terbatas ya engga semua temennya diundang ko," imbuh Alshad.

Pasalnya, Alshad sempat diisukan dekat dengan Ricis, namun ia menepis jika kedekatannya hanya sebagai teman bahkan sahabat karena keduanya memiliki kesukaan yang sama dan hanya sebatas pekerjaan untuk membuat konten YouTube.

"Kalau misalkan kita pernah deket sama ricis iya karena kita sama-sama suka main ke pantai ke laut, suka ngontennya saat berlibur," ungkap Alshad.

Sebagai sahabat, Alshad pun mengaku senang jika Ria Ricis kini telah menemukan jodohnya, sebab itu yang diinginkan adik Oki Setiana Dewi selama ini.

"Seneng lah bahagia ketika sahabat sendiri menemukan jodohnya yang terbaik kita sebagai sahabat kita ikut bahagia," tutur sepupu Raffi Ahmad ini.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved