Breaking News:

Perceraian Artis

Mediasi Gagal, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sama-sama Ingin Cerai

Kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanri, Riri Purbasari menegaskan bahwa proses mediasi berjalan dengan baik antara kliennya dengan Aldi Bragi. Mediasi gagal.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan selebritas Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi terlihat menghadiri sidang cerainya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Pasangan selebritas Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi datangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, guna menjalani mediasi atas peceraian mereka.

Namun, usai menjalani mediasi, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kompak tidak memberikan komentar apapun mengenai perceraian mereka.

Kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanri, Riri Purbasari menegaskan bahwa proses mediasi berjalan dengan baik antara kliennya dengan Aldi Bragi.

Baca juga: Hadiri Sidang Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Hanya Senyum, Aldi Bragi Tak Berkomentar

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Tak Hadir, Sidang Mediasi Ditunda

"Mediasi sudah berjalan. Mereka tidak bisa didamaikan oleh hakim mediator," kata Riri Purbasari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Riri memastikan arti dalam mediasi gagal ialah kliennya, Ririn Dwi Ariyanti ingin diceraikan oleh suaminya, Aldi yang dalam hal ini sebagai pemohon talak cerai.

"Keduanya berkeinginan dan bertetapan untuk berpisah dan bercerai," ucapnya.

Pasangan selebritas Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi terlihat menghadiri sidang cerainya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).
Pasangan selebritas Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi terlihat menghadiri sidang cerainya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Mengenai alasannya, Riri memastikan bahwa selama ini, pernikahan Ririn dan Aldi tidak baik-baik saja walau memang publik melihat mereka sangat harmonis.

"Memang ada permasalahan yang tidak bisa didamaikan kembali dan disatukan lagi. Namun semuanya sudah masuk dalam materi persidangan," jelasnya.

Namun, Riri Purbasari tak bisa membocorkan apa saja masalah Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi. Hanya saja dalam mediasi mereka sepakat berpisah.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved