Breaking News:

Kena DBD hingga Terpapar Covid-19, Paula Verhoeven Akui Sempat Cemaskan Kandungannya

Kendari begitu, Paula Verhoeven bersyukur bisa sembuh. Kandungannya pun baik-baik saja.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Paula Verhoeven ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Paula Verhoeven hamil anak kedua. Istri Baim Wong itu sempat mencemaskan kondisi kandungannya. 

Betapa tidak, dalam kondisi itu, Paula sempat terkena DBD hingga terpapar covid-19. Ia menganggapnya sebagai tantangan.

"Hamil kedua ini lebih tertantang karena aku dua kali pas mau kehamilan ini tuh aku sempet kena Covid pas awal hamil kan tapi OTG waktu itu, terus aku kemarin pas usia 7 bulan, pas bulan Agustus aku sempet kena DBD," kata Paula Verhoeven dalam Momami Mom Virtual Launching, Jumat (1/10/2021).

Menurut istri dari Baim Wong, kehamilan keduanya merupakan pengalaman yang cukup menegangkan.

Dikarenakan, saat dirinya terkena penyakit DBD, ia sedang hamil, maka itu ia harus berhati-hati untuk memilih obat supaya tidak ada efek samping pada janinnya.

Baca juga: Doa Nail Fadhly untuk Kelahiran Putra Pertamanya dengan Chelzea Verhoeven

Baca juga: Gejala Umum DBD pada Ibu Hamil seperti yang Sempat Dialami Paula Verhoeven

"Jadi lumayan pengalaman yang cukup ini, karna sakit saat hamil tuh, aku kan seumur-umur nggak pernah sakit DBD ya, waktu sakit DBD itu lumayan berat jga ya karena ibu hamil ga boleh sembarangan minum obat  segala macem," ucapnya.

"Jadi aku bener-bener ngerasain sakitnya luar biasa kayak pusingnya, terus perutnya jadi asam lambung, pokokny DBD tuh wah sakit banget sih seminggu aku nahan sakit luar biasa," tambahnya.

Baca juga: Gejala Umum DBD pada Ibu Hamil seperti yang Sempat Dialami Paula Verhoeven

Kendati demikian, ia bersyukur bisa melalui semua tahap itu dengan selalu menjaga pola makan dan menjauhkan pemikiran hal buruk.

"Tapi untungnya kita (berpikir) positif ya, trus juga anaknya kuat bayinya, akhirnya kita bisa melewati itu dengan baik, alhamdulilah," pungkasnya.

Sebagai tambahan, Paula Verhoeven menikah dengan Baim Wong pada 2018 lalu. 

Mereka pun telah dikaruniai seorang putra bernama Kiano Tiger Wong.

Di usia ketiga pernikahan mereka, Paula Verhoeven membawa kabar kehamilan anak kedua. Kabar ini menambah kebahagiaan bagi keluarga kecil mereka.

Sementara itu, usia kehamilan anak kedua Paula Verhoeven saat ini sudah memasuki minggu ke-37 atau sekitar 9 bulan, dan menurutnya kemungkinan akan lahir pada pekan depan atau dua minggu lagi.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved