Breaking News:

Rizky Billar Geram, Keluarganya dan Lesti Kejora Kembali Dihujat: Jangan Remehin Istri Saya

Rizky Billar kembali buka suara soal tuduhan negatif yang dilayangkan kepada istrinya, Lesti Kejora.

Instagram @venemapictures
Rizky Billar Geram, Keluarganya dan Lesti Kejora Kembali Dihujat: Jangan Remehin Istri Saya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rizky Billar kembali buka suara soal tuduhan negatif yang dilayangkan kepada istrinya, Lesti Kejora

Berkali-kali diterpa isu tak sedap, Rizky Billar lantas memuji mental sang istri yang hingga kini masih kuat menghadapi komentar warganet terkait dirinya hingga pernikahan.

"Jangan remehin istri saya, dia jauh lebih kuat dari apa yang kalian pikirkan," tulis Billar dikutip dari laman Instagram pribadi miliknya, Sabtu (2/10/2021).

Baca juga: Penjelasan Ustaz Solmed terkait Nikah Siri yang Dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam Dipolisikan, Harris Vriza: Emang Nikah Siri Tindakan Pidana?

Tak hanya itu, Billar menyebut jika istrinya itu adalah manusia yang cerdas, sebab hingga kini Lesti Kejora tak menghiraukan sedikitpun akan tudingan tersebut dan lebih memutuskan untuk mengurus keluarga.

"Dan ketimbang mikirin omongan orang di luar sana, dia lebih cerdas karena saat ini dia lebih memilih fokus mikirin keluarga terutama buah hati kami...," tutur Billar.

Pasangan artis yang baru menikah, Lesty Kejora dan Rizky Billar menggelar acara ngunduh mantu bertajuk 'Hajatan Sukses's Leslar' di Hotel Intercontinental, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021). Hajatan yang mengusung adat Minang itu dibagi dalam tiga sesi, yaitu Manjalang Ka Rumah Mintuo, Ngunduh Mantu, dan ditutup dengan Menuju Cinta Abadi. Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Pasangan artis yang baru menikah, Lesty Kejora dan Rizky Billar menggelar acara ngunduh mantu bertajuk 'Hajatan Sukses's Leslar' di Hotel Intercontinental, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021). Hajatan yang mengusung adat Minang itu dibagi dalam tiga sesi, yaitu Manjalang Ka Rumah Mintuo, Ngunduh Mantu, dan ditutup dengan Menuju Cinta Abadi. Tribun Jabar/Gani Kurniawan (Tribun Jabar/Gani Kurniawan)

Akan hal itu, Bilar pun geram, ia memberikan pernyataan menohok kepada orang-orang yang telah menghakimi keluarganya.

Namun ia tak mau ambil pusing karena menurut pemeran sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini ada hal yang lebih penting dari menanggapi ocehan netizen.

"Hujatan, cacian, fitnah-an?? Mehh.. I don't give a f**k! Masih banyak mimpi-mimpi yang berusaha kami rajut dan wujudkan ketimbang harus memikirkan akan hal itu. Toh Tuhan nggak tidur," ujar Rizky Billar.

"Semakin kami direndahkan, semakin dinaikkan derajat dan ditambah pula keberkahan dalam hidup kami," imbuhnya.

Sebagai penutup, Rizky Billar memaparkan jika kondisi yang semakin memanas ini terkait dirinya dan Lesti Kejora tidak merugikan siapapun.

"Dan yang terpenting sampai detik ini kami tidak pernah merugikan orang lain. Peace, salam dari si utun kami," tutup Billar.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved