Breaking News:

Polemik dengan Rezky Aditya Masih Berlanjut, Wenny Ariani Bantah Sedang Pansos

Wenny Ariani beralasan memiliki buah hati yang harus diperjuangkan haknya untuk mendapat kasih sayang dari sang ayah.

Tribunnews/Alivio
Wenny Ariani (tengah) bersama kuasa hukumnya, Rusdianto Matulatuwa (berbaju kuning) dan Ferry Aswan (batik) saat ditemui awak media di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polemik antara aktor Rezky Aditya dengan Wenny Ariani terkait asal usul anak hingga kini masih bergulir di pengadilan.

Kepada awak media, Wenny Ariani meluruskan persepsi yang saat ini berkembang bahwa dirinya hanya ingin tampil di media dan sedang melakukan panjat sosial (pansos) terkait konfliknya dengan Rezky Aditya.

Dia beralasan memiliki buah hati yang harus diperjuangkan haknya untuk mendapat kasih sayang dari sang ayah.

"Sedari awal saya muncul saya bilang bahwa tindakan saya maju ini bukan sembarang tindakan yang mudah ya, saya juga bukan orang yang gampang untuk tampil di media," kata Wenny Ariani saat ditemui di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Rezky Aditya Tak Mau Tes DNA, Kuasa Hukum Wenny Ariani: Upaya Paksa Sangat Memungkinkan

"Tapi kan untuk suatu kebenaran akhirnya temen-temen saya juga saksinya," tambahnya. Menurutnya, sang buah hati butuh sosok ayah meskipun tidak tinggal bersama.

Baca juga: Laporkan Rezky Aditya atas Dugaan Penelantaran Anak, Pihak Wenny Ariani Klaim Temukan Fakta Baru

"Siapapun anaknya pasti akan butuh figur ayah, figur seperti apa walaupun tinggalnya berjauahan tapi kan bisa dijadikan track record bahwa hadirnya anak ini ada ibunya bapaknya lengkap," beber Wenny.

Baca juga: Wenny Ariani Ungkap Anaknya Tahu Rezky Aditya Artis, Ingat Pernah Dipangku, Ucapannya Bikin Ngenes

Diberitakan sebelumnya, Wenny Ariani menggugat suami Citra Kirana, Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang soal pengakuan anak dan nafkah.

Terbaru, Wenny Ariani diketahui memenangkan sidang putusan sela atas Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tangerang.

Tak hanya itu Wenny Ariani juga melaporkan Rezky Aditya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 18 Agustus 2021 lalu atas dugaan penelantaran anak.

Laporan itu berdasar atas sikap Rezky Aditya yang diketahui menolak untuk melakukan tes DNA guna membuktikan status anak Wenny Ariani.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved