Breaking News:

Virnie Ismail Beberkan Kondisinya Setelah Kecelakaan Tabrak Galon Air saat Gowes di Bintaro

Bintang sinetron Virnie Ismail sudah terlihat pulih usai mengalami kecelakaan saat bersepeda belum lama ini. 

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Virnie Ismail menghadiri peluncuran produk kecantikan dari Ashanty, yang digelar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Virnie Ismail sudah terlihat pulih usai mengalami kecelakaan saat bersepeda belum lama ini. 

Virnie Ismail terlihat menghadiri peluncuran produk kecantikan dari Ashanty, yang digelar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). 

Diketahui beberapa bulan lalu ia mengalami kecelakaan sepeda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Ia menabrak galon air yang jatuh dari truk. 

Kecelakaan artis Virnie Ismail di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (12/8/2021).
Kecelakaan artis Virnie Ismail di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (12/8/2021). (Dokumen Polsek Pondok Aren)

Wanita 42 tahun itu mengakui bahwa kecelakaan sepeda tersebut adalah murni kecelakaan dan memang ia tak bisa menghindari takdir. 

"Ya gowes itu bikin happy supaya engga stres, tapi yang namanya musibah kalau kita hati hati orang lain belum tentu," kata Virnie Ismail

Padahal, diakui Virnie kalau dirinya sebelum kecelakaan, selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari virus covid-19 dengan cara tidak syuting. 

"Karena selama dua tahun ini aku engga ambil syuting karena engga berani lepas masker. Tawaran stripping Ikatan Cinta aja aku tolak," ucapnya. 

Artis Virnie Ismail mengalami kecelakaan saat bersepeda di kawasan Bintaro Sektor 7.
Artis Virnie Ismail mengalami kecelakaan saat bersepeda di kawasan Bintaro Sektor 7. (kolase/instagram)

Namun, saat sedang asyik bersepeda dengan teman-temannya di kawasan Bintaro, wanita kelahiran Bandung, 24 Agustus 1979 itu justru nabrak 15 galon

"Cuma ya lagi sepedahan ada 15 galon jatuh dari truk dan aku lagi maju, sepeda turunan gitu gak keliatan, nabrak deh gubrak gubrak. Jadi ban saya nabrak galon, sayanya terbang terjun," jelasnya. 

Ketika dilarikan ke rumah sakit, wanita bernama lengkap Virnie Syafitri Ismail itu mendengar penjelasan dokter bahwa kaki kirinya retak, idungnya geser karena kena aspal dan kacamata, badan lebam. 

"Idung saya geser kedepan gitu jadi kayak mancung lah. Kemudian masih banyak sisa-sisa lebam bekas kemarin belum hilang," ungkapnya. 

Baca juga: Paula Verhoeven Hamil Besar, Kiano Tiger Wong Jadi Lebih Manja

Karena sudah berangsur pulih, Virnie Ismail tak lupa memberikan pesan kepada para pesepeda aktif untuk selalu berhati-hati dalam menggoweskan pedalnya. 

"Jadi buat teman-teman yang lagi sepedahan juga, ekstra hati hati. Kita sudah hati-hati orang lain belum tentu hati hati. Nikmat sehat nomor satu lah," ujar Virnie Ismail. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved