Bunga Zainal Dimarahi karena Belanja Online, Kini Pilih Belajar Memasak Demi Bahagiakan Suami

Bintang FTV dan film Bunga Zainal punya hobi baru setiap malamnya, yakni mencari diskon dalam belanja online.

INSTAGRAM/bungazainal05 dan sukhdev21apr
Kolase foto Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. Bunga Zainal Dimarahi karena Belanja Online, Kini Pilih Belajar Memasak Demi Bahagiakan Suami 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang FTV dan film Bunga Zainal punya hobi baru setiap malamnya, yakni mencari diskon dalam belanja online.

Bunga Zainal akui, sudah banyak sekali barang-barang yang ia beli secara online, baik itu penting atau tidak penting dalam kehidupannya.

"Tahu kan perempuan kan apalagi kalau di e-commerce lagi ada diskon begitu, kan, tiap malam ga bisa tidur ngecek yang diskon. Ya kayak beli panci, beli apa saja yang bisa dibeli pas lagi diskonan," kata Bunga Zainal ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Bantah Tudingan Kerap Menghamburkan Harta Suami, Bunga Zainal Bongkar 5 Sumber Penghasilannya

Baca juga: Suaminya Kaya, Bunga Zainal Ungkap Sifat Rendah Hati Sukhdev Singh, Melarang Pamer Barang Bermerek

Karena seringnya belanja online, wanita 34 tahun itu sempat disemprot sang suami, Sukhdev Singh. Sebab, banyak sekali barang yang tidak penting dan tidak digunakan.

"Aku kayak iya juga sih buat apa ya ga penting. Akhirnya aku pakai buat baking dan masak," ucapnya.

Karena sudah terlanjur beli, ibu dua anak tersebut akhirnya belajar masak meski ada Asisten Rumah Tangga (ART) yang bisa disuruhnya memasak makanan di rumah.

Jawaban Bunga Zainal saat disebut menikah dengan Sukhdev Singh hanya karena uang.
Jawaban Bunga Zainal saat disebut menikah dengan Sukhdev Singh hanya karena uang. (Instagram @bungazainal05)

"Cuma yang dijadiin konten atau aku share di insta story aku baru-baru ini, karena mau show off aja ceritanya. Show off kalau aku bisa masak ceritanya," jelasnya.

"Padahal sebelumnya aku engga bisa masak," tambah wanita bernama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri.

Wanita kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 itu mengakui selama ini belajar masak secara otodidak, dengan mencari referensi dari Youtube.

Bunga Zainal tidak mau menjalani les privat untuk masak. Sebab, ia merasa mengeluarkan uang untuk les masak sia-sia, lebih memilih belajar dengan cara gratisan.

"Suami aku sebenernya engga bisa masak tidak apa-apa yang penting kalau aku makan ada yang nemenin. Tetapi perempuan kan pengin bisa masak supaya kayak perempuan seutuhnya gitu kan," ujar Bunga Zainal.

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved