Breaking News:

Titi DJ Senang Pemerintah Buka Pertunjukkan Musik, Obati Rindu Menyanyi di Panggung Dilihat Penonton

Titi DJ sangat antusias menyambut keputusan Pemerintah yang sudah mengizinkan dibukanya lagi pertunjukan musik dengan disaksikan oleh penonton.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Titi DJ ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah hampir dua tahun tidak berjalan, akhirnya pertunjukan musik baik festival atau non festival di Indonesia sudah dibuka kembali oleh Pemerintah.

Pemerintah memberikan izin kepada para promotor yang ingin menggelar sebuah pertunjukan musik dengan mengundang penonton.

Konser saat pandemi ini tentu hal tersebut disambut baik oleh seluruh musisi Indonesia yang sudah tidak sabar beraksi diatas panggung dengan disaksikan oleh penonton, satu diantaranya adalah Titi DJ.

Baca juga: Buka Peluang Izinkan Konser Besar di saat Pandemi, Sandiaga Bikin Panduan Penyelenggaraan

Baca juga: BTS Bakal Konser di LA Akhir Tahun, Luna Maya Pamer Daftar Pembelian Tiket

Titi DJ sangat antusias menyambut keputusan Pemerintah yang sudah mengizinkan dibukanya lagi pertunjukan musik dengan disaksikan oleh penonton.

"Pastinya senang ya. Mudah-udahan semua bisa berjalan dengan Prokes yang dijaga. Konser musik dan pernikahan besar dibuka lagi, ya asal jangan kebablasan lah ya," kata Titi DJ ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rasa senang karena pertunjukan musik dengan penonton sudah diizinkan lagi, dikarenakan wanita 55 tahun tersebut sudah rindu sekali menyanyi diatas panggung dan disaksikan ratusan sampai ribuan penonton.

"Rindu banget. Jadi udah lama ya engga nyanyi diatas panggung," ucap Diva Indonesia itu.

Titi DJ ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Titi DJ ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pelantun Sang Dewi dan Bahasa Kalbu itu tak menampik selama adanya pandemi covid-19, ia hanya manggung secara virtual saja.

Namun, mantan istri Bucek Depp tersebut merasa kurang puas karena banyak sekali kendala, salah satunya kualitas sound.

"Kan nyanyi engga ada penonton sama ada penonton rasanya beda. Nyanyi virtual awalnya meras aneh aja kayak kok kosong engga ada energi yang didapat," jelas wanita bernama lengkap Titi Dwi Jayanti.

Kendati demikian, Titi DJ berharap para promotor yang akan menggelar pertunjukan musik dengan penonton, lebih memprioritaskan protokol kesehatan.

"Bukannya mau takabur, senang semua berjalan lagi. Tetap harus jaga prokes dengan menggunakan masker dan jaga jarak," ujar Titi DJ.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved