Breaking News:

Dorce Gamalama Sakit

Sempat Berontak Karena Rasakan Sakit Saat Perawatan, Dorce Gamalama Diberikan Obat Penenang

Kerabat dekat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya menceritakan kondisi Dorce Gamalama saat pertama kali dibawa ke rumah sakit.

ist
Kerabat dekat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya saat ditemui awak media dikawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (9/10/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kerabat dekat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya menceritakan kondisi Dorce Gamalama saat pertama kali dibawa ke rumah sakit.

Menurutnya, awal ketika mantan presenter program Dorce Show itu jatuh sakit kondisinya sangat mengkhawatirkan.

Saat menceritakan hal itu, Hetty lantas menitikan air matanya.

"Saat melihat (awal kondisinya) sangat memprihatikan sekali karena gimana ya, gak tega juga si liatnya," kata Hetty disertai tangisan, saat ditemui di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (9/10/2021).

Bahkan saat menjalani perawatan, sang penyanyi sempat merasa resah soal penyakit yang diidapnya itu, sampai-sampai dokter memberikannya obat penenang.

Kendati demikian, hingga kini kondisi penyanyi berusia 58 tahun ini berangsur membaik.

"Kalau sampe sekarang ini masih dalam observasi dokter ya, masih diistirahatkan karena sebelumnya ada gelisah, berontak gitu kan kaya ada yang dirasain," tutur Hetty.

Baca juga: Benarkah Isu Dorce Gamalama Kritis dan Koma, Begini Penuturan Kerabat Dekatnya

"Udah membaik tetapi ya itu tadi jangan sampai ada simpang siur berita 'Dorce koma, Dorce kritis' cuma beliau itu diberi obat penenang supaya beliau istirahat lebih baik," imbuhnya.

Dorce telah mendapatkan penanganan cepat dari tim dokter sejak dirjnya dilarikan ke rumah sakit pada Kamis 7 Oktober 2021.

"Tapi tindakan dokter itu cepat sekali langsung ada tindakan CT scan kenapa bunda itu gelisah dan bunda itu seperti orang gak sadar, gak ada respon untuk orang sekitar mangkanya dokter langsung melakukan CT scan dan dirujuk ke ICU sampai malam tadi," ungkapnya.

Namun, Hetty belum mendapatkan informasi terkait riwayat apa yang diidap Bunda Dorce sapaan akrabnya itu.

"Belum, sampai saat ini belum ada hasil observasi," tutupnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved