Breaking News:

Arbani Yasiz, Kenzo Defras Hingga Sitha Marino Adu Akting di Serial Drama IPA & IPS

Arbani Yasiz, Kenzo Defras dan Sitha Marino, akan beradu peran dalam sebuah series bertajuk 'IPA & IPS'

istimewa
Tangkap layar Kenzo Defras (kiri) Sitha Marino (tengah) dan Arbani Yasiz (kanan) saat hadir dalam jumpa pers virtual drama series IPA & IPS beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arbani Yasiz, Kenzo Defras dan Sitha Marino, akan beradu peran dalam sebuah series bertajuk 'IPA & IPS'

Drama series IPA & IPS merupakan adaptasi dari e-novel ditulis oleh Putri Azzahra dengan judul sama.

Novel tersebut sudah menarik pembaca lebih dari 12 juta, hal itu pun membuat produser sinetron tersukses 'Ikatan Cinta' ikut turun tangan dalam penggarapan IPA & IPS.

Baca juga: Menggemaskan hingga Bikin Emosi, Ini 5 Drama Korea Kisahkan Hubungan Kakak Adik

Baca juga: Arbani Yasiz Ungkap Pesan Terakhir sang Ayah Sebelum Meninggal

Arbani, Kenzo hingga Sitha pun merasa bangga dan tentunya senang karena mendapatkan kesempatan untuk berakting dalam drama series IPA & IPS ini.

“Rasanya tuh seneng banget karena kita dipercaya untuk bermain Drama Series di GTV. Ceritanya sangat dekat dengan kejadian anak-anak remaja saat ini. Apalagi dibumbui romantisme umuran kita-kita," kata Arbani Yasiz dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

"Jadi, bakal menarik banget untuk ditonton deh setiap hari jam 18.30 WIB mulai Senin 11 Oktober," lanjut Kenzo.

Serial tersebut bercerita tentang perseturuan antara Rifki yang diperankan oleh Arbani Yasiz, anak IPS sekaligus ketua osis SMA 2 Garuda dengan Aldino yang diperankan oleh Kenzo Defras anak IPA yang mengikrarkan diri sebagai rival Rifki dan semua anak-anak IPS.

Tanpa banyak yang tahu, ternyata Rifki dan Aldino pernah bersahabat. Michelle diperankan oleh Sitha Marino yang berada ditengah-tengah konflik, tidak mengerti kenapa keduanya bisa bermusuhan.

Michelle pun bertekad kuat mencari jawaban kenapa Rifki dan Aldino musuhan. Mengangkat kisah yang begitu dekat dengan keseharian generasi muda Indonesia, cerita yang ditawarkan oleh drama series IPA & IPS lebih dari sekedar cinta dan romantika anak SMA.

Konflik dan dinamika kehidupan keluarga yang kental membuat tayangan serial ini layak menjadi tontonan yang dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Drama series IPA & IPS, akan hadir mulai hari ini (11/10/2021) tayang setiap hari pukul 18.30 WIB di stasiun televisi GTV.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved