Breaking News:

God Bless Bakal Gelar Konser Online Bertajuk ''Mulai Hari Ini, Memutar Kembal''

Tiket konser God Bless bisa dibeli website rockinlilo.live, Loket.com dan GoTix. Harganya dibanderol Rp 20 ribu hingga 50 ribu.

Dokumentasi God Bless
Tahun 2020 ini perjalanan karir bermusik God Bless memasuki usia ke-47 tahun. Bersamaan HUT ke-75 Republik Indonesia, Senin (17/8/2020), God Bless merilis single baru berjudul Untuk Indonesiaku ciptaan mendiang Areng Widodo. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band legendaris God Bless menggelar konser online berbayar yang akan tayang bertepatan pada Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021. 

Pagelaran tersebut digelar usai konser online bertajuk 48 Tahun God Bless yang berlangsung 31 Agustus 2021, sukses menarik perhatian banyak penonton.

"Bersyukur sih tentunya kita nggak nyangka semuanya bisa bekerja sama dengan baik aman semuanya. Nggak ada yg covid ya," ujar vokalis God Bless, Ahmad Albar saat konferensi pers virtual, Rabu (13/10/2021).

"Dan bersyukur sekali untuk itu kita nggak lupa berterimakasih buat seluruh pendukung dari acara," sambungnya. 

Baca juga: Kemarin Masih Jadi Preseter Konser Godbless, Ebenz Burgerkill Dikabarkan Meninggal Dunia

Terlepas akan hal itu, masih banyak masyarakat yang tidak berkesempatan menyaksikan konser bersejarah itu.

Ahmad Albar cs akan berkolaborasi dengan musisi papan atas lainnya seperti Isyana Saraswati, Danilla Riyadi, Fadly Padi, Andy /rif, Teza Sumendra dan banyak musisi ternama lainnya. 

Serta adanya tambahan tiga grup band ternama dalam edisi “Re-Run & Exclusive Re-Run Konser 48 Tahun God Bless” dengan tema “Mulai Hari Ini, Memutar Kembali",  yang akan tayang pada pukul 20.00 WIB.

"Tujuannya kita ingin sosialisasikan bahwa tanggal 28 Oktober God Bless akan kembali hadir di Pos Block Jakarta Pusat. Nanti acara konser mulai hari ini akan hadir tanggal 28 Oktober nanti," kata sang promotor, Lilo.

Untuk kategori Exclusive Re-Run, God Bless dan Rockinlilo mengajak tiga grup band milenial dari tiga genre berbeda yaitu Kotak, Barasuara dan Scaller yang akan tampil live dengan konsep menarik dan menghibur dengan membawakan lagu-lagu God Bless.

Pada penayangan konser online re-run dan Exclusive Re-Run ini, God Bless dan Rockinlilo akan memberikan apresiasi dan penghormatan kepada almarhum gitaris Burgerkill, Eben, yang berpulang beberapa hari setelah perhelatan besar konser 48 Tahun godbless.

Penghormatan itu dilakukan dengan doa bersama dan pemutaran testimoni dari para musisi yang ikut terlibat dalam project konser 48 tahun godbless "Mulai Hari Ini".

Tiket konser Re-run & Exclusive Re-Run Konser 48 Tahun God Bless bisa dibeli website rockinlilo.live, Loket.com dan GoTix.

Adapun harga tiket konser dibandrol dengan harga Rp. 20.000 sampai Rp 50.000.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved