Breaking News:

BLACKPINK The Movie Sukses Obati Rasa Rindu Penonton Lihat Konser Sang Idola

Film BLACKPINK The Movie sukses membuat para penontonnya untuk mengobati rasa rindu mereka menonton konser secara langsung.

soompie
BLACKPINK The Movie Sukses Obati Rasa Rindu Penonton Lihat Konser Sang Idola 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film BLACKPINK The Movie sukses membuat para penontonnya untuk mengobati rasa rindu mereka menonton konser secara langsung.

Meskipun hanya film, BLACKPINK The Movie secara garis besar menampilkan perjalanan konser grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa selama 5 tahun.

Satu di antara penonton, Melati mengatakan, dirinya bagaikan sedang menonton konser langsung, terlebih BLACKPINK The Movie hadir dalam format ScreenX.

Baca juga: Sensasi Menonton BLACKPINK The Movie dengan Teknologi ScreenX

Baca juga: BLACKPINK The Movie Tayang Hari Ini di Indonesia, Cek Harga Tiket di Bioskop

"Asli, aku udah lama nggak nonton konser. Walaupun film juga, setelah nonton BLACKPINK itu kayak aku lagi ada di konser, apalagi layarnya depan, kanan, kiri gitu kan," kata Melati kepada Tribunnews di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021).

Hal serupa juga dirasakan oleh Stefany. Justru dirinya dibuat terharu karena BLACKPINK The Movie bukan cuma sekedar film dokumenter K-Pop pada umumnya.

BLACKPINK The Movie dalam format ScreenX.
BLACKPINK The Movie dalam format ScreenX. (Istimewa)

"Ku kira kan palingan film dokumenter biasanya, tapi ini tuh dirangkum dikemas rapih konser-konsernya. Nyesel juga sih nggak nonton konser BLACKPINK waktu itu, tapi gapapa, dengan film ini jadi terobati," ujarnya.

Sebenarnya seheboh apa film ini?

Tribunnews pun berkesempatan menonton film BLACKPINK The Movie dengan format ScreenX di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Tidak sekedar menayangkan film di layar, tapi ScreenX juga dapat menampilkan pemandangan di dinding kiri dan kanan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved