Breaking News:

Single ''Leave a Message'', Hasil Kolaborasi Eka Gustiwana, Winky Wiryawan, dan Mea Shahira

Single Eka Winky Project feat. Mea Shahira berjudul 'Leave a Message' sudah bisa didengar di platform-platform digital mulai 15 Oktober 2021.

Istimewa
Eka Winky Project berkolaborasi dengan Mea Shahira dalam single terbaru berjudul 'Leave a Message'. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duet Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan dalam Eka Winky Project merilis single terbaru mereka berjudul 'Leave a Message'.

Tidak hanya berdua, kali ini Eka dan Winky mengajak penyanyi perempuan untuk berkolaborasi, ia adalah penyanyi muda bernama Mea Shahira.

“Kami sudah lama mengincar Mea untuk diajak kerjasama. Pikiran kami saat itu, someday, kita harus kerja sama dengan Mea. Entah untuk proyek apa," kata Winky Wiryawan kepada awak media, Jumat (15/10/2021).

"Karena sudah tahu suara yang diinginkan Eka Winky Project seperti apa," tambahnya.

Winky merasa bahwa warna vokal dari Mea sangat cocok dengan lagu terbarunya bersama Eka Gustiwana.

Baca juga: Kisah Febriani Intan, Single Parent yang Sukses Jadi Kurir Berprestasi di Lazada Logistics

"Kami merasa kalau Mea pilihan yang cocok untuk mengisi single ini. Musik dia pun memengaruhi genre di lagu ini juga sehingga agak berbeda dari single kami yang pertama," jelas Winky.

“l"Saat mengerjakan lagu ini, kami mencari penyanyi pendatang baru yang potensial. Lalu, nama Mea muncul karena, menurut kami, dia punya karakter vokal yang unik," timpal Eka.

Mea mengaku kaget saat diberi tahu bahwa Eka Winky Project tertarik mengajaknya berkolaborasi. Apalagi single 'Leave a Message' sangat jauh dari zona nyamannya.

“Sebenarnya, aku agak gugup saat harus bekerja sama dengan mereka, tapi juga bersemangat. Single ini benar-benar di luar zona nyamanku karena genrenya berbeda sehingga memberikan pelajaran dan pengalaman baru bagiku," tutur Mea.

"Aku bersyukur dapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Eka dan Winky yang sudah lama di industri ini. Dari mereka, aku juga belajar banyak hal, mulai dari industri musik di Indonesia, cara mengatur waktu, sampai bagaimana bersikap profesional," tambahnya.

Single terbaru Eka Winky Project feat. Mea Shahira yang berjudul 'Leave a Message' sudah bisa didengar di platform-platform digital mulai 15 Oktober 2021.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved