Breaking News:

Virus Corona

Terdampak Pandemi, Abdel Achrian Akui Sempat Kesulitan Beradaptasi Lewat Virtual

Seiring penurunan kasus covid-19 dan menurunnya level PPKM, komika Abdel Achrian menyebut saat ini sudah memiliki beberapa kesibukan di luar rumah. 

Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Abdel Achrian saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seiring penurunan kasus covid-19 dan menurunnya level PPKM, komika Abdel Achrian menyebut saat ini sudah memiliki beberapa kesibukan di luar rumah. 

Bahkan, Abdel mengatakan kini dirinya sudah mulai syuting program televisi.

"Allhamdulillah masih berjalan (di masa pandemi) ada syuting religi sama ustaz Solmed tapi tapping," ujar Abdel saat di temui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/10/2021). 

Meski begitu, Abdel tak mengakui jika dirinya tetap merasa khawatiran ketika beraktifitas di luar rumah.

"Iya kalau khawatir kita jadi waspada, vaksin juga dua kali udahan, acara-acara gini izinnya segala prosedur (Prokes) diperhatikan kalaupun harus adaptasi susah juga. Harus cari ruang juga sebisa mungkin mengikuti prokes," kata Abdel. 

Baca juga: Abdel dan Temon Cerita Pasang Surut Persahabatan Mereka ke Gus Miftah

Selain itu, pria yang akrab disapa Cing Abdel ini mengaku sempat kesulitan dengan adanya tawaran kerja yang kebanyakan digelar secara virtual.

Namun seiring berjalannya waktu permasalahan tersebut bisa teratasi, karena menurutnya semua lapisan masyarakat merasakan hal yang sama. 

"Ya harus adaptasi aja awalnya pasti agak kagok, bukan cuma perfomance, penontonnya juga kagok nonton hal yang baru. Sekolah kan juga online, semua ngerasain hal yang sama, tapi gimana kita melakukan adaptasi itu yang penting," tutup Abdel.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved