Breaking News:

Dipuji Sebagai Ibu-ibu Seksi oleh Warganet, Aura Kasih : Enggak Risih, Itu Pujian 

Menyadari dirinya dipuji seksi karena beberapa kali mengunggah foto menggunakan pakaian sedikit terbuka dan rok pendek, begini respons Aura Kasih.

Instagram Aura Kasih
Aura Kasih saat bermain dengan ular peliharaannya di rumah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih dipuji-puji warganet.

Di media sosial instagram, dia dipuji sebagai ibu-ibu seksi.

Aura Kasih pun tak masalah menerima pujian tersebut.

Karena hal itu adalah penilaian orang terhadapnya.

Artis peran dan penyanyi, Aura Kasih menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). PA Jakarta Selatan memutus Aura Kasih resmi bercerai dari Eryck Amaral, setelah menikah selama dua tahun dan dikaruniai seorang anak perempuan. Tribunnews/Herudin
Artis peran dan penyanyi, Aura Kasih menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). PA Jakarta Selatan memutus Aura Kasih resmi bercerai dari Eryck Amaral, setelah menikah selama dua tahun dan dikaruniai seorang anak perempuan. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Hemmm gini, ya orang bebas mau bilang aku seksi apa engga, itu penilaian orang. Ya itu pujian, ya kita terima alhamdulillah. Tapi jangan dijadikan suatu ajang untuk pamer," kata Aura Kasih ketika ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2021).

"Aku engga risih lah, kan itu pujian," tambahnya.

Wanita 34 tahun itu menyadari dirinya dipuji seksi karena beberapa kali sempat mengunggah foto menggunakan pakaian sedikit terbuka dan rok pendek.

"Tapi semua itu hanya fesyen aja bukan bermaksud untuk mengumbar," ucapnya.

Aura Kasih
Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Diakui mantan istri Eryck Amaral itu, ia justru senang mendapat predikat dari warganet sebagai ibu-ibu seksi.

"Pastinya senang. Apalagi aku udah punya anak dibilang masih seksi kan senang. Daripada dibilang kayak emak-emak banget," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved