Breaking News:

Selama Pandemi, Salmafina Sunan Pilih Tinggal di Bali, Apa Saja Aktivitasnya di Sana?

Salmafina Sunan mengaku lebih senang tinggal di Bali ketimbang Jakarta. Kini ia bahkan mempertimbangkan untuk menetap di sana.

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Terlihat merasa penampilannya dengan bentuk tubuhnya kurang percaya diri, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga bernama Salmafina Khairunnisa atau akrab disapa Salmafina Sunan, melakukan perawatan kesehatan sedot lemak atau Liposuction di Klinik Nibelth Medical Centre Jakarta yang terletak dikawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019). TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salmafina Sunan sudah dua tahun lebih tinggal di Bali seorang diri.

Apalagi sejak pandemi datang, anak pengacara Sunan Kalijaga itu, baru bisa kembali ke Jakarta beberapa waktu lalu.

Ditemui di kawasan Cipete, Salmafina mengaku mengisi kesibukkan di Bali dengan mengurus bisnis dan hewan-hewan perliharaannya.

"Kesibukannya sekarang di Bali santai-santai aja, masih bisnis juga," kata Salmafina Sunan ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2021).

Baca juga: Diduga Sindir Rumah Tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou, Salmafina Sunan: Aku Nggak Kenal Mereka

"Ya gitu-gitu aja, jalan-jalan ke pantai, kegiatan sama teman-teman, teman-teman dari Jakarta juga sering datang terus ada usaha juga di sana," ujarnya.

Salmafina 9845
Salmafina Sunan ditemui di kawasa Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2021).

Salma mengaku bahwa dirinya lebih suka tinggal di Bali ketimbang di Jakarta, ia merasa lebih fleksibel tinggal di Bali ketimbang di Jakarta.

Namun karena orangtuanya ingin ia kembali, Salma pun mulai mempertimbangkan untuk menetap di Bali apa pulang ke Jakarta.

Baca juga: Berat Badan Turun 8 Kilogram dalam 2,5 Bulan, Salmafina Sunan Pamer Body Seksi dan Langsing

"Kalau ditanya gitu aku pribadi lebih nyaman di Bali ya karena memang mungkin kehidupannya jauh lebih slow, nggak harus selalu rapi seperti di Jakarta, banyak yang nggak kenal aku juga," jelas Salmafina.

"Ya mungkin nanti tahun depan mungkin akan seperti itu (tinggal di Jakarta) ini kan udah mau akhir tahun juga harus memikirkan mau lanjut di sana apa di sini. Lagi mempertimbangkan di sana lagi atau kembali ke Jakarta," terangnya.

Sejak ramai pemberitaan tentang dirinya beberapa waktu lalu, Salmafina Sunan memilih terbang ke Bali untuk menenangkan diri.

Kini ia semakin nyaman tinggal di pulau Dewata itu sendirian dan jauh dari orangtuanya yang berada di Jakarta.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved