Breaking News:

Masih Dalam Kandungan, Siti Badriah dan Suami Panggil Calon Anaknya ''Baby Fruity''

Pedangdut Siti Badriah diliputi kebahagiaan. Sebab, ia saat ini hamil anak pertama , buah cintanya dengan sang suami, Krisjiana Baharudin. 

Editor: Willem Jonata
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Siti Badriah dan suaminya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, jakarta Selatan, Senin (20/4/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pedangdut Siti Badriah diliputi kebahagiaan. Sebab, ia saat ini hamil anak pertama , buah cintanya dengan sang suami, Krisjiana Baharudin

Meski belum lahir, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sudah punya sebutan untuk calon bayi mereka, yaitu baby fruity.

"Karena dia suka makan buah, cuma buah doang yang bisa di makan jadi yang lain nggak bisa, dimuntahin lagi semua," kata Krisjiana Baharudin ketika ditemui bersama Siti Badriah, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

Baca juga: Menanti 2 Tahun, Siti Badriah Kini Merasakan Hamil, Sampai Bingung Posisi Tidur

Wanita yang akrab disapa Sibad itu membenarkan pernyataan sang suami. Ia tak menampik selama hamil, hanya buah yang ia makan.

"Makan apapun aku muntahin lagi, tapi kalau buah itu nggak. Semua buah. Makanya dipanggil itu baby fruity," ucap Siti Badriah.

Krisjiana menyebut bahwa kondisi yang dialami wanita 29 tahun tersebut sangat wajar. Terlebih posisi janin bayi Sibad yang berada di dekat lambung.

"Kan tulang punggung bayi dekat lambung jadi klo di gerak gerak jadi mual," ungkap Krisjiana Baharudin.

Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah belum tahu jenis kelamin janin bayinya saat ini, karena mereka tak mau mengetahuinya lebih dulu.

"USG kita tiap bulan. Cuma, kita tahan sama dokter jangan di kasih tau dulu (kelaminnya) kita pengen suprise, nanti aja," ujar Krisjiana Baharudin

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved