Breaking News:

DB Mandala Gandeng Sara Fajira Jadi Model Video Klip ''Ku Ingin Kau''

Penyanyi sekaligus rapper DB Mandala sekali lagi berupaya menunjukkan eksistensinya di blantika musik Indonesia.

tangkapan layar
Tangkap layar musik video 'Ku Ingin Kau' DB Mandala yang menggandeng Sara Fajira sebagai model video klip. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi sekaligus rapper DB Mandala sekali lagi berupaya menunjukkan eksistensinya di blantika musik Indonesia.

Ia merilis single baru berjudul "Ku Ingin Kau". Dalam penggarapan video musiknya, ia menggandeng Sara Fajira sebagai modelnya.

Cerita pada video itu, Sara Fajira berperan sebagai kekasih DB Mandala.

Mandala mengatakan alasannya menggandeng Sara Fajira karena sudah sangat mengenalnya. Ia juga tak canggung saat beradu akting dengan Sara.

"Beberapa kali main ketemu sama sara, pas brainstorm ide MV muncul aja nama dia, dan karena kenal juga kan ya jadi lebih natural actingnya, ga canggung," kata DB Mandala kepada awak media, Kamis (21/10/2021).

"Seru banget pas shot, ya emang temen main si dan Sara keliatan banget udah terbiasa sama dunia perfilman. Gue nya uda capek banget, tapi Sara masih semangat haha. Pokoknya seru, Saranya asik, semua scene dapet shotnya." kata DB Mandala.

DB Mandala bercerita bahwa lagu ini  cocok untuk semua umur. DB mandala coba menjelaskan arti cinta menurut pandangannya. 

Mandala percaya jarak bukan lah alasan untuk dua jiwa yang benar benar bersatu, melakukan apapun yang harus dilakukan untuk menjaga kepercayaan satu sama lain.

"Jadu maksud dari single ini adalah saat umur memisahkan saya percaya dua jiwa tersebut akan kembali bertemu di kehidupan yang lain, atau bahkan terlahir sebagai orang yang lain tapi cinta yang mereka miliki tetaplah sama," katanya.

Nantinya lagu tersebut akan menjadi bagian dari album perdananya yang berjudul '27 dan Masih Bertahan'.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved